Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Chelsea Akan Tukar Bertrand Traore dengan Lukaku

Chelsea
Bertrand Traore

Chelsea berniat untuk memboyong Romelu Lukaku ke Stamford Bridge ditukar dengan Bertrand Traore.

London, isports.id – Antonio Conte dikabarkan tengah mengincar mantan pemain penyerangnya tersebut guna menggantikan posisi Diego Costa. Seperti diketahui, Costa tidak masuk ke dalam line up pemain-pemain Chelsea musim depan.

Ketertarikan klub berjuluk The Blues ini terhadap Lukaku bukanlah rahasia umum lagi. Pemain berpaspor Belgia tersebut tampil impresif bersama Everton di Liga Inggris musim lalu. Namun kepindahan sang pemain terbentur dengan tingginya harga Lukaku yang ditetapkan klubnya saat ini.

Untuk menyiasatihal tersebut, Chelsea berniat untuk melakukan pertukaran pemain. Traore sendiri dipinjamkan ke klub Ajax Amsterdam. Di sana, sang pemain tampil cukup mengesankan dengan berhasil mengantarkan Ajax ke babak final Liga Europa musim lalu.

Kini masa peminjamannya di Ajax telah berakhir di akhir musim 2016/2017. Guna mendapatkan pemain incarannya, Mereka menawarkan Traore untuk ditukar dengan Lukaku. Tim besutan Conte ini harus bergerak cepat untuk menggantikan Costa musim depan.

Datangnya Lukaku ke Chelsea menjadi kabar yang patut ditunggu. Apakah sang arsitek mampu memboyong pemain tersebut atau justru beralih ke pemian bintang lainnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Pihak eksekutif Liga Premier Inggris baru-baru ini mengatakan proses sanksi akan segera berlaku untuk klub Everton. Sebelum itu, The Magpies sempat mengajukan...

Berita Olahraga

iSports.id — Manchester City naik ke puncak Liga Premier setelah membantai Luton dengan skor 5-1 di Etihad. Di pertandingan lainnya, Newcastle United mendapatkan poin...

Berita Olahraga

iSports.id — Pochettino memainkan Chilwell terakhir kali menjadi starter untuk Chelsea pada 2 Maret melawan Brentford. Sejak itu, ia hanya bermain beberapa menit untuk...

Berita Olahraga

iSports.id — Chelsea memastikan kemenangannya melalui gol Nicolas Jackson, Cole Palmer, dan Mykhailo Mudryk. Dengan kemenangan ini, mereka telah menjegal langkah Newcastle United untuk...