Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Ini Dia 3 Pemain Buruan Chelsea

Ini Dia 3 Pemain Buruan Chelsea
Bek Juventus, Leonardo Bonucci kabarnya lebih dekat ke Barcelona, sedangkan pemain AS Roma, Antonio Reudiger juga incar Manchester City, sementara pemain lainnya yang dilirik Chelsea, Alex Sandro rumornya akan memperpanjang kontrak bersama Juventus, (Foto : Independent)

Juara Liga Inggris 2016/2017, Chelsea memamng punya modal yang kuat demi menghadapi bursa transfer musim panas 2017 kali ini. Namun, bukan berarti Chelsea tak mendapat ganjalan serius saat berburu pemain yang mereka incar.

London, isports.id – Sampai saat ini Chelsea baru bisa mendapatkan satu pemain yakni, Tiemoue Bakayoko yang diboyong dari AS Monaco.

Menurut kabar, masih ada sekitar tiga pemain yang mereka lirik. Sebut saja Leonardo Bonucci dan Alex Sandro (Juventus), serta Antonio Ruediger (AS Roma).

Tapi upaya Chelsea untuk mendatangkan ketiganya terhadang beberapa masalah. Bonucci belakangan ternyata juga diburu oleh raksasa Spanyol, Barcelona. Tim besutan Ernesto Valverde nampaknya tak main-main dalam usaha membawa Bonucci ke Nou Camp. Kubu El Barca siap mengeluarkan dana yang fantastis demi menghadirkan bek tim nasional Italia tersebut.

Selanjutnya, menyadur Daily Mirror, Sandro terancam gagal dibeli Chelsea. Sebab, Juventus sudah membuat agenda dengan Sandro terkait perpanjangan masa bakti di Turin.

Sedangkan Ruediger, Chelsea juga mendapatkan rival dalam berburu tanda tangannya, yaitu Manchester City, bahkan Manchester City dikabarkan sudah menggeser Chelsea dalam menggoda Ruediger.

Kondisi ini tentu membuat manajer Chelsea, Antonio Conte, bingung. Masalahnya, pada awal pekan ini, mereka akan menggelar latihan untuk persiapan pramusim.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Liga Inggris

iSports.id — Pihak eksekutif Liga Premier Inggris baru-baru ini mengatakan proses sanksi akan segera berlaku untuk klub Everton. Sebelum itu, The Magpies sempat mengajukan...

Berita Olahraga

iSports.id — Manchester City naik ke puncak Liga Premier setelah membantai Luton dengan skor 5-1 di Etihad. Di pertandingan lainnya, Newcastle United mendapatkan poin...

Berita Olahraga

iSports.id — Pochettino memainkan Chilwell terakhir kali menjadi starter untuk Chelsea pada 2 Maret melawan Brentford. Sejak itu, ia hanya bermain beberapa menit untuk...

Berita Olahraga

iSports.id — Chelsea memastikan kemenangannya melalui gol Nicolas Jackson, Cole Palmer, dan Mykhailo Mudryk. Dengan kemenangan ini, mereka telah menjegal langkah Newcastle United untuk...