Connect with us

Hi, what are you looking for?

F1

Lagi-Lagi Hamilton Kembali Tercepat!

Jakarta, isports.id, Sang Lewis Hamilton berhasil menjadi pembalap tercepat pada sesi latihan bebas di Gp Brasil. Pada Latihan keduanya tersebut, Hamilton berhasil lagi mengungguli rekan setimnya di team Marcedes yakni Valtteri Bottas.

Lagi-Lagi Hamilton Kembali Tercepat!

Walaupun sudah dipastikan bakal menjadi juara dunia Fomula F1 musin ini, Rasanya Hamilton tidak mau memperlihatkan tanda-tanda tersebut terhadap lawan-lawannya nanti.

Dengan catatan waktu sekitar 1 menit 09,515 detik Hamilton telah berhasil menjadi juara yang tepatnya di sirkuit Interlagos, Sao Paulo.

Lagi-Lagi Hamilton Kembali Tercepat!

Dengan catatan waktu tercepat tersebut, Hamilton telah berhasil mengungguli Bottas dengan selisih waktu yang cukup singkat yakni 0,048 detik. Hamilton juga sempat menempati posisi kedua pada sesi latihan bebas pertama.

Selain itu pembalap Red Bull yakni Daniel Ricciardo, berada pada posisi ketiga dengan waktu 1 menit 09,743 detik. Untuk posisi ke empat telah diisikan oleh pembalap Ferrari yakni Sebastian Vattel dengan waktu 1 menit 09,875 detik.

Berikut Hasil Free Practive II GP Brasil:

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

F1

iSports.id – Lewis Hamilton dan Mercedes selalu bersama? Sebuah pertanyaan unik untuk melihat sisa kontrak Hamilton saat ini. Dengan sisa satu tahun, otomatis Hamilton...

F1

iSports.id – Lewis Hamilton mengatakan persaingannya dengan Esteban Ocon untuk tempat kelima di GP Jepang Formula 1 adalah yang paling seru dan mengesankan. Hamilton...

F1

iSports.id – Lewis Hamilton ditetapkan untuk mundur dari grid start di Grand Prix Italia Formula 1 sebagai akibat dari penalti perubahan mesin. Mercedes telah...

F1

iSports.id – FIA telah menjelaskan mengapa Lewis Hamilton tidak dihukum karena bentrokan putaran pembuka yang mengecewakan Fernando Alonso di Grand Prix Formula 1 Belgia....