Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Cristiano Ronaldo Katakan Musim 2017-2018 Real Madrid Telah Berakhir

Cristiano Ronaldo Sabtu 18 Nopember 2017

Cristiano Ronaldo katakan bahwa musim 2017-2018 Real Madrid telah berakhir setelah klubnya ditahan imbang oleh Atletico Madrid.

Madrid, isports.idPertandingan Derby Real Madrid dengan Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano berakhir dengan skor kacamata 0-0. Kedua klub asal Madrid tersebut telah gagal dalam urusan mencetak gol meskipun keduanya mempunyai peluang yang cukup banyak.

Kegagalan kedua klub asal Madrid tersebut dalam urusan mencetak gol membuat catatan buruk dari Antoine Griezmann selaku penyerang Atletico Madrid dan Cristiano Ronaldo selaku penyerang Real Madrid bertambah panjang.

Cristiano Ronaldo Berhadapan dengan Stevan Savic

Catatan buruk Antoine Griezmann untuk urusan gol menjadi bertambah panjang dikarenakan hingga berakhirnya pertandingan kedua klub Madrid tersebut, Antoine Griezmann hanya mampu mengemas dua gol. Kegagalan mencetak gol pada pertandingan menghadapi Real Madrid menjadikan penyerang dari negara Prancis ini mandul dalam delapan pertandingan yang diikutinya.

Cristiano Ronaldo pun mengalami hal yang serupa dengan Antoine Griezmann. Penyerang yang berasal dari Portugal ini hanya mampu mencetak satu gol hingga pekan ke-12 di Liga Spanyol.

Hasil seri dengan skor kacamata 0-0 ini, membuat kedua klub dari Madrid tertahan di peringkat ketiga dan juga keempat . Tertahannya mereka menjadikan jarak angka mereka dengan Barcelona yang berada di puncak klasemen terpaut 10 angka.

Oleh karena hasil imbang yang diraih oleh Real Madrid ini, Cristiano Ronaldo kecewa. Kemudian ia mengatakan bahwa musim 2017-2018 Real Madrid telah berakhir.

Akan tetapi, ucapan berbeda datang dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pelatih yang berasal dari Perancis ini, masih menyakini bahwa klub yan dilatihnya masih mampu untuk memangkas jarak angka dengan pemuncak Barcelona.

“Jarak 10 poin itu merupakan sebuah jarak yang cukup jauh bila dilihat, tetapi jarak itu pastinya akan berubah. Saya masih yakin bahwa Real Madrid akan memangkas jarak angka tersebut. Barcelona tak akan mungkin terus mendapatkan poin di sisa pertandingan Liga Spanyol dan saya masih yakin bahwa Real Madrid bisa berada di atas mereka,” ucap Zinedine Zidane.

.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Real Madrid berhasil mengamankan satu tiket menuju babak perempat final Liga Champions setelah sukses menekuk musuhnya, RB Leipzig. Pertandingan leg kedua antara...

Berita Olahraga

iSports.id – Tendangan melengkung gelandang veteran Luka Modric memberi Real Madrid kemenangan 1-0 atas Sevilla pada hari Minggu. Mengangkat mereka unggul delapan poin dari...

Berita Olahraga

Isports.id – Polemik panas European Super League dengan UEFA kini menemui babak usai meredup beberapa musim. Mencuatnya isu setelah Pengadilan Uni Eropa memutuskan sebuah...

Sepak Bola

iSports.id – Real Madrid tengah merasakan getirnya badai cedera, dan pelatih mereka, Carlo Ancelotti, kini harus mengatasi tantangan ini. Sehingga, musim ini seperti sebuah...