Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Italia

Napoli Geser Inter Milan dari Puncak Klasemen Liga Italia

Marek Hamsik 17-12-2017

Napoli geser Inter Milan dari puncak klasemen Liga Italia setelah menang atas Torino pada Minggu (17/12/2017) dini hari WIB.

Napoli, isports.id – Napoli geser Inter Milan dari puncak klasemen Liga Italia di pekan ke-18 setelah menang dengan skor 3-1 atas Torino yang bertempat di Stadion Olimpico Grande Torino.

Gol dari Piotr Zielinski, Kalidou Koulibaly, dan Marek Hamsik menjadi penentu kemenangan Napoli. Satu-satunya gol dari Torino dilesakkan via Andrea Belotti.

Hasil yang baik ini menjadikan Napoli mampu mengambil alih posisi paling atas klasemen Liga Italia Serie A dari Inter Milan. Posisi Inter Milan direbut bukan hanya karena Napoli menang saja, tetapi juga karena Inter kalah dari Udinese.

Klub sekota AC Milan tersebut kalah dari Udinese pada beberapa jam sebelumnya. Kini, jarak antara Inter Milan dengan Napoli hanya dua angka saja.

Pada  babak pertama, Napoli sudah menyarangkan tiga gol. Pesta gol Napoli dimulai dengan gol hasil tandukan Koulibaly yang mengarah ke pojok kiri bawah dari gawang Torino. Gol ini terjadi pada menit keempat.

Menit ke-30 plus, Napoli mampu menambah pundi golnya sebanyak dua buah yang pertama lewat Zielinski dan kedua oleh Hamsik. Gol dari Zielinski dan Hamsik arahnya sama, yakni daerah kanan gawang Torino.

Satu-satunya gol dari Torino datang pada menit ke-63. Belotti yang menembak bola dengan kaki kanan mampu menyarangkannya ke arah pojok kiri bawah gawang.

Setelahnya, tidak ada gol lagi. Kedua tim tidak mampu memanfaatkan peluang yang ada untuk mengkonversinya menjadi gol.

Ketika peluit babak kedua dibunyikan, laga berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Napoli.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Liga Italia

iSports.id — Perjalanan Napoli untuk mendaki puncak klasemen musim 2023-2024 ini cukup terjal, berbeda dengan yang mereka alami di musim lalu. Mantan klub Diego...

Berita Olahraga

iSports.id – Napoli yang saat ini sedang mengalami krisis, terpaksa Walter Mazzarri pada Senin. Klub yang pernah menjadi kampung Maradona tersebut mendatangkan pengganti, yaitu...

Sepak Bola

iSports.id – Tampil dengan performa apik, Inter Milan berhasil juara paruh musim setelah kandaskan perlawanan dari tim tamu Hellas Verona. Dalam pertandingan Liga Italia...

Sepak Bola

Isports.id – Kisah kelabu kembali menghantui skuad AC Milan usai meraih kekalahan memalukan di San Siro kala menghadapi Udinese. Pertandingan pekan ke-11 Liga Italia...