Sepak Bola

Inter dan Roma Incar Aleix Vidal

180
Aleix Vidal 23 12 2017
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Inter dan Roma incar Aleix Vidal, dan Barcelona dikabarkan tidak keberatan untuk meminjamkan pemainnya ke klub yang serius ingin meminjamnya.

Italia, isports.id FC Barcelona dikabarkan siap untuk meminjamkan Aleix Vidal ke klub yang serius ingin meminjamnya. Berdasarkan Football Italia dua klub raksasa asal negara pizza tersebut serius ingin meminjamnya.

Inter dan Roma Incar Aleix Vidal

Dua klub besar Serie A, Internazionale Milan dan AS Roma, diberitakan sedang mendekati salah satu bek kanan FC Barcelona. Pemain yang didekati kedua klub itu adalah Aleix Vidal.

AS Roma dan Inter disebut-sebut memang berminat kepada pemain yang telah berusia 28 tahun tersebut. Namun, Graziano Battisini selaku agen Vidal memastikan kepada media bahwa belum ada satu pun tim yang telah melakukan pendekatan yang konkret kepada kliennya.

“Sekarang tak ada apa-apa diantara Aleix Vidal dan juga Inter Milan,” ucap Battisini, seperti dilansir dari Football Italia.

Akan tetapi, Battisini juga menegaskan bahwa dia akan mencarikan solusi yang terbaik untuk terus menjaga karier Vidal tetap baik.

“Tak ada kontak dengan AS Roma atau juga Inter Milan, tetapi kami akan mencarikan solusi yang tepat untuk Aleix berdasarkan kualitas yang dia miliki,” tambahnya.

Musim ini, Vidal telah turun sebanyak 14 kali untuk Barcelona. Pada musim 2017-2018 ini juga, ia telah membukukan catatan dua gol. Mantan pemain Sevilla ini sudah bermain total sebanyak 40 kali semenjak kedatangannya dari Sevilla pada tahun 2015.

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Terpopuler

To Top