Sepak Bola

Januari 2018, Transfer Deulofeu ke Inter Siap Terjadi

171
Gelandang Barcelona FC, Gerard Deulofeu 21 10 2017
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Bermain minim karena tidak menjadi prioritas utama dalam skema permainan Barcelona, Januari 2018, transfer Deulofeu ke Inter siap terjadi.

Milan, isports.id Gerard Deulofeu yang berposisi sebagai penyerang sayap dari FC Barcelona, sedang ramai diberitakan akan segera kembali untuk dipinjamkan setelah dirinya baru dibeli kembali oleh Barcelona. Kali ini, ia akan dipinjamkan ke klub Liga Italia, Inter Milan.

Transfer Deulofeu ke Inter Siap Terjadi

Deulofeu tengah diberitakan akan kembali dipinjamkan ke klub sepakbola lainnya yang tertarik padanya. Berita ini keluar setelah dirinya kembali gagal bersaing prihal menjadi bagian dari tim senior Barcelona. Sepanjang  setengah musim 2017-2018, Gerard Deulofeu hanya dipercaya lima kali sebagai starter dari total sembilan pertandingan di La Liga Spanyol.

Seperti dilansir dari Diario Sport yang berdasarkan dari pelbagai laporan yang berasal dari media Italia mengabarkan bahwa Gerard Deulofeu bakalan segera bergabung bersama dengan Inter Milan.

Padahal, Deulofeu baru saja dibeli kembali dari Everton pada awal musim ini. Harga pembelian kembali adalah seharga 12 juta euro atau sekitar Rp 194 miliar.

Gerard Deulofeu yang berusia 23 tahun ini dibeli kembali oleh Barca setelah manajemen klub tersebut memandang dirinya memiliki performa yang hebat ketika sedang dipinjamkan Everton ke AC Milan pada setengah musim akhir 2016-2017.

Opsi meminjam Gerard Deulofeu, dipakai Inter dalam rangka memenuhi ambisi manajemen klub untuk meraih gelar scudetto atau sedikitnya mampu lolos ke Liga Champions pada musim depannya.

Dilansir dari Diario Sport, diberitakan bahwa Deulofeu akan dipinjamkan Barcelona kepada Inter Milan dengan durasi sebesar 1,5 tahun atau hingga musim 2018-2019 berakhir.

Deulofeu sendiri merupakan prioritas rekrutan Inter Milan selain Aleix Vidal yang berposisi pemain sayap Barcelona. Inter Milan ingin meminjam kedua pemain dikarenakan Inter Milan tidak puas dengan performa pemain pinjaman mereka yang berasal dari Valencia, yakni Joao Cancelo.

Bahkan, Inter diberitakan juga akan memulangkan bek sayap yang berasal dari Portugal itu ke klub pemiliknya Valencia pada bursa transfer Januari 2018.

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Terpopuler

To Top