Sepak Bola

Real Madrid Incar Kiper Bilbao

122
Kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga 24 September 2016
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Real Madrid incar kiper Bilbao setelah tertarik melihat performa yang ditampilkannya selama beberapa bulan ke belakang ini.

Madrid, isports.id Real Madrid tengah dihubungkan dengan salah satu pemain penting dari klub Athletic Bilbao. Ketertarikan dari Real Madrid tersebut membuat Josu Urrutia selaku presiden Athletic Bilbao buka suara. Josu Urrutia, menyatakan bahwa dirinya beserta manajemen klub tak suka jika harus menjual pemain penting.

Real Madrid Incar Kiper Bilbao

Pemain penting yang tengah dihubungkan dengan transfer ke Real Madrid adalah kiper Athletic Bibao, yakni Kepa Arrizabalaga. Kontrak Kiper Bilbao ini dikabarkan akan habis usai musim 2017-2018 berakhir. Upaya negosiasi perpanjangan kontrak dari Athletic Bilbao kepada Kepa Arrizabalaga belum membuahkan hasil.

Apabila negosiasi perpanjangan kontrak gagal, maka Kepa dapat hengkang dengan status bebas transfer pada Juni. Ia mau tidak mau harus dilego pada bursa transfer Januari 2018. Namun, meski diujung tanduk, Josu Urrutia enggan untuk menjualnya, terkecuali jika peminat pemain ini mau menebus klausul pelepasan yang bernilair 20 juta euro atau setara dengan Rp 323,7 miliar.

“Tak ada yang dapat diucapkan mengenai Kepa dikarenakan belum ada tanggapan yang pasti. Kami tak mengetahui jika ada tim yang sedang melakukan negosiasi dengan Kepa,” ujar Urrutia seperti dilansir dari FourFourTwo.

” Athletic Bilbao bukan klub yang suka menjual. Jikalau pemain berkeinginan untuk pergi, maka pertama-tama keputusan tersebut haruslah menjadi keinginannya. Kemudian klub pembeli harus mau membayar klausul pelepasan mereka,” tambahnya.

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Terpopuler

To Top