Sepak Bola

Transfer Andre Schurrle ke West Ham Siap Terjadi

49
Andre Schurrle
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Setelah kegagalan bersama dengan Chelsea, kini, transfer Andre Schurrle ke West Ham siap terjadi pada bursa transfer Eropa Januari 2018.

London, isports.id David Moyes sudah membayar tuntas semua keraguan dari orang-orang yang selama ini meragukan dirinya mampu menangani West Ham. Sejauh ini, pelatih asal Skotlandia ini telah mampu mengelola West Ham dengan lumayan baik. Contohnya diperlihatkan melalui hasil impresif yang didapat ketika klub London ini melawan Arsenal, Chelsea, dan Stoke City pada baru-baru ini.

Transfer Andre Schurrle ke West Ham Siap Terjadi

Perlahan dan pasti, posisi West Ham merangkak menjauhi zona degradasi. Kini West Ham United telah berada pada peringkat 17. Demi menguatkan kedalaman skuat miliknya, David Moyes sudah membidik satu nama yang akan menjadi rekrutan pertamanya.

Dilansir dari The Guardian, Moyes diberitakan telah mendesak manajemennya agar bisa meminjam striker yang bermain untuk Borussia Dortmund, yakni Andre Schurrle.

Berdasarkan kabar yang bergulir, Andre Schurrle akan dipinjam hingga musim 2017-2018 usai.

Andre Schurrle sendiri merupakan pemain pernah mencicipi gegap gempita Premier League. Dirinya sempat meraih trofi Premier League ketika bermain bersama Chelsea. Kala itu terjadi pada musim 2014-2015.

Di Dortmund, musim ini, kesempatan bermain Andre Schurrle sangat jarang. Ia baru mencatatkan 8 kali bermain untuk Dortmund. Selain The Hammers, VfB Stuttgart dikabarkan tertarik juga untuk mendapatkan jasa dari Andre Schurrle. Mampukah Moyes menjadikan Andre Schurrle sebagai rekrutan perdananya?

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Terpopuler

To Top