Liga Inggris

De Gea Ungkapkan Prioritas Utama pada 2018

110
De Gea Sedang Berusaha Menangkap Bola
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Kepada MUTV, De Gea ungkapkan prioritas utama pada 2018 yang mana memperlihatkan bahwa kiper utama MU dan Spanyol ini tetap optimis dengan Setan Merah.

Manchester, isports.id Kiper Manchester United David De Gea meyakini bahwa keputusan manajemen untuk memberikan beberapa hari istirahat akan membantu tim The Reds karena tim tersebut sekarang menikmati istirahat 10 hari di antara pertandingan sebelum menghadapi Stoke City di Old Trafford pada tanggal 15 Januari 2018.

Sebelumnya, kiper Spanyol no.1 itu tidak bermain di FA Cup ketika MU imbang dengan Derby County pada Jumat malam dan, meskipun ia biasanya selalu bermain, ia menghargai kebutuhan untuk merotasi skuad, terutama selama masa sibuk.

Dalam sebuah wawancara dengan MUTV, kiper berusia 27 tahun tersebut mengemukakan banyak pendapat termasuk prioritas pertamanya di tahun 2018.

“Keadaan ini agak gila dengan banyaknya pertandingan saat ini dimana kita harus bermain dan harus berusaha untuk menang,” katanya.

“Selalu ada waktu spesial untuk semua orang. Mereka [teman saya di Spanyol] mengira semua orang sedang berlibur tapi kami bermain [game] dan ini adalah Inggris – ini adalah sejarah Liga Primer,”ucapnya lagi.

“Jadi ada baiknya beristirahat setelah banyak pertandingan, itu bagus bagi tim dan para pemain untuk dapat beristirahat, pulih dan berlatih. Tentu saja, sebagai pemain, saya ingin bermain di setiap pertandingan di sana. Setiap kompetisi.Tentu saja, Piala FA adalah trofi spesial dan saya ingin bermain di setiap pertandingan tapi saya tahu ada pemain lain yang ingin bermain juga dan punya kesempatan bermain, ” tambahnya.

“Senang bisa memiliki skuad yang besar dengan banyak pemain. Jadi, saat kita memiliki banyak pertandingan, kita bisa mengganti pemain,” ujar De Gea mengakhiri.

Ketika ditanya tentang tujuannya untuk tahun kalender yang baru, De Gea ungkapkan prioritas utama pada 2018 dengan mengatakan:

“Tujuan saya untuk tahun 2018. Kesehatan adalah hal yang paling penting bagi setiap orang dan kami ingin memenangkan piala. Kami akan berusaha bermain dengan sangat baik dan berjuang untuk segala hal termasuk Liga Champions dan Piala FA, dan Piala Dunia, tentu saja!

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Terpopuler

To Top