Sepak Bola Dunia

Trio Bayern Munich Sudah Bisa Kembali ke Latihan Tim

241
Lewandowski Kimmich Berlatih di Doha Januari 2018
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Setelah tidak terlihat dalam sesi latihan tim, Heynckes mengharapkan trio Bayern Munich sudah bisa kembali ke latihan tim pada selasa 9 Januari 2018.

Doha, isports.id Bayern Munich mampu menikmati gairah mereka untuk mencetak gol ketika mereka di Doha pada hari kedua. Menjelang pertandingan persahabatan melawan Al-Ahli yang akan diselenggarakan pada malam hari waktu setempat, Jupp Heynckes memberi banyak kesempatan kepada pemainnya untuk mencetak gol. Dengan bergantian dari sisi kiri dan kanan, Thomas Müller, Sandro Wagner & kawan-kawan akan berusaha mencetak gol.

Seperti yang sudah terjadi di hari-hari sebelumnya, terdapat total tiga pemain yang hilang dari sesi latihan tim, yakni Robert Lewandowski, Mats Hummels, dan Joshua Kimmich.

Hummels bermasalah dengan adduktor dan Lewandowski bermasalah dengan tempurung lutut. Mereka berdua secara berkelanjutan berlatih sendiri di ruang kebugaran tim.

Prihal Kimmich, ia mengambil bagian pada beberapa latihan di lapangan meski terserang penyakit.

Waktu pemulihan trio ini seharusnya tidak lama. Heynckes mengharapkan trio Bayern Munich sudah bisa kembali ke latihan tim pada hari selasa.

“Lewandowski sudah benar-benar fit lagi. Saya berharap dia dapat memulai latihan secara penuh pada hari Selasa. Mats sedang dalam kondisi menuju pemulihan. Namun, ia bisa juga berlatih lagi pada hari Selasa, ” ucap Heynckes.

“Pada awalnya, Kimmich menderita pilek sebelum akhirnya kena serangan tonsilitis. Penyakit ini bukan lah sesuatu yang dapat dianggap remeh. Namun, ia kemungkinan besar akan mengikuti latihan tim lagi pada hari Selasa,” tambah Heynckes.

Sven Ulreich sudah terlihat benar-benar fit lagi pada latihan di Doha. Sebelumnya, kiper Bayern Munich tersebut mengalami patah pada jari tengah kanannya dalam sesi latihan kedua di Doha. Namun, ia terlihat normal lagi pada hari Sabtu ketika ia sudah terlihat berani menghadapi serangkaian tembakan dan sundulan dari rekan setimnya.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Terpopuler

To Top