Liga Italia

Inter dan AC Milan Incar Mousa Dembele

126
Aksi Mousa Dembele di New Jersey, 25 Juli 2017
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Duo Milan dikabarkan sedang bersaing merebutkan pemain Tottenham Hotspurs berposisi gelandang. Inter dan AC Milan Incar Mousa Dembele.

Milan, isports.id Inter Milan dan AC Milan selaku dua tim papan atas Italia yang bermarkas di kota Milan, diwartakan tengah saling sikut menyikut dalam rangka untuk mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur yang bernama Mousa Dembele.

Inter dan AC Milan Incar Mousa Dembele

Berdasarkan warta dari Sky Sports, Tottenham selaku klub yang menaungi tengah mencari suksesor Dembele masa depan. Alasannya adalah karena pada tahun 2018 ini, tepatnya 26 Juli, pemain tersebut akan berusia 31 tahun. Tidak hanya itu saja kontraknya hanya tersisa 18 bulan saja.

Akan tetapi, Tottenham sendiri tidak akan melepasnya pada bursa transfer Januari 2018 ini. Kemungkinan, Tottenham baru akan menjualnya pada bursa musim panas 2018.

Geoffrey Kondogbia yang sedang dipinjamkan Inter ke Valencia diwartakan menjadi salah satu pemain suksesor Dembele untuk Tottenham. Salah seorang lagi yang ditargetkan menjadi suksesor adalah pemain Perancis yang bermain di Lorient, yakni Matteo Guendouzi.

Inter dan AC Milan berusaha memanfaatkan pencarian suksesor Dembele oleh Tottenham dengan berusaha mendatangkan sang pemain ke kota Milan. Sang pemain sendiri, pada musim ini, sedang dalam performa kurang baik lantaran selalu berkutat dengan cedera.

Kiprah Dembele di Tottenham sendiri telah berlangsung semenjak tahun 2012, setelah dirinya dibeli Tottenham dari Fulham. Telah bersama dengan Tottenham lebih dari lima musim, dirinya telah bermain sebanyak 210 kali dan mencetak gol sebanyak 10 kali. Untuk timnas Belgia, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini telah bermain sebanyak 70 semenjak dipanggil pertama kali pada 2006 lalu.

Musim ini pemain kelahiran Antwerpen tersebut, ketika berita ini diturunkan, telah bermain sebanyak 15 kali untuk Liga Primer Inggris dengan total menit 880. Di Liga Champions, pemain yang diageni AGROUP ini telah bermain sebanyak 3 kali dengan total menit 139.  Untuk Piala EFL dan FA, masing-masing, pemain berposisi gelandang tengah ini telah bermain sebanyak 2 dan 1 kali dengan total menit 97 dan 90.

Untuk dapat mendatangkan pemain yang debut di Germinal Beersch ini, Inter dan AC Milan setidaknya harus menebus harga pasarannya yang sedang berada pada nilai 18 juta Euro per update 2 Januari 2018.

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Terpopuler

To Top