Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Inggris

Jack Wilshere Masih Ingin Membela Inggris

Last updated on 19 Maret, 2018

Jack Wilshere kembali dipercayakan untuk membeka Inggris. Ia akan melakukan debutnya melawan Belanda dan Italia bulan ini

Inggris, Isports – Jack Wilshere mengatakan, masih ingin membela tim Inggris pada piala dunia 2018.  Sebab Wilshere terakhir membela Inggris hampir dua tahun lalu.

Gelandang Arsenal itu terkahir tampil di skuad Inggris pada piala Euro 2016 ketika dibawah asuhan Roy Hodgson. Inggris keok ditekuk 2-1 oleh Islandia.

Jack Wilsherer akan kembali membela skuad Inggris

Efek dari kekalahan itu, Wilshere menjadi pertimbangan untuk membela negaranya. Wilshere sampai tahun ini belum pernah dipanggil kembali untuk membela tim inggris.

Namun manajer Inggirs, Roy Hodgson memberikan kesempatan kembali kepada pemain berusia 26 tahun itu untuk memperkuat Inggris dalam pertadingan persahabatan Inggris melawan Belanda dan Italia bulan ini. Wilshere mengatakan, ini merupakan sebuah kehormatan untuk bermain membela negara kelahirannya. Ia sangat senang tim Inggris masih mempercayakan untuk bergabung kembali.

“Saya tidak pernah menyerah harapan – Saya percaya pada diri dan saya percaya pada kemampuan saya, ini hanya tentang mendapatkan permainan di Liga Primer, seperti kata manajer. Saya telah melakukan itu dan sekarang saya harus membayarnya kembali,” tegas Wilshere.

Wilshere sempat mempunyai firasat akan bergabung dengan Inggris. Ia mengatakan ketika ditarik kembali untuk memperkuat tim, Wilshere akan membuktikan kepada tim.

“Saya mempunyai harapan akan kembali ke sana. Saya akan memberikan tekanan pada awal musim ini. Saya telah melakukan itu dan saya harus membayarnya kembali dan membuktikan kepada semua orang bahwa saya masih bisa tampil di Inggris,” tutupnya.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Manchester City gagal mengamankan 3 poin di pekan laga ke-28 di kandang Liverpool, Minggu 11 Maret 2024 pukul 22.00 WIB. Pada pertandingan...

Berita Olahraga

iSports.id — Arsenal naik ke puncak Liga Premier dengan cara yang dramatis. Permainan sengit antara musuh yang cukup tangguh, Brentford mampu mereka atasi dengan...

Berita Olahraga

iSports.id — Arsenal meraih kemenangan besar di kandang Sheffield United pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-27 musim ini. Martin Odegaard dan rekan-rekannya membantai tim...

Berita Olahraga

iSports.id – Mikel Arteta minta maaf kepada fans usai kalah oleh Liverpool dengan skor 0-2 pada ajang Piala FA untuk musim 2023/24. Laga yang...