Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Inggris

Zlatan Ibrahimovic Bakal Berlabuh ke LA Galaxy

Stiker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dipastikan bakal hengkang dari United. Ibra sudah resmi mendantangani kontraknya bersama klub LA Galaxy.

Inggris, Isports.id- Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan meninggalakan United dalam waktu dekat ini. Ibrahomovic telah membuat pernyataan resmi di mana dia harus meninggalkan liga Inggris pada bursa transfer 30 Juni 2018.

Ada banyak alasan mengapa Man United mau melepas Ibrahimovic ke LA Galaxy. Man United memiliki pemain-pemain seperti Marcus Rashford, Anthony Martial atau bahkan Alexis Sanchez untuk dijadikan deputi Romelu Lukaku sebagai penyerang, tugas yang sebelumnya diemban Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic Bakal Berlabuh ke LA Galaxy

Selebrasi ketika Ibrahomoviz mencetak gol

Selain itu, kondisi fisik Ibracadabra- julukan Ibrhimovic- sudah tak lagi kukuh. Ibrahimovic sering dilanda cedera dan terus duduk dibangku cadangan. Saat ini pernyerang perpaspor Swedia itu mengalami cedera lutut.

Tapi kiprahnya sebagai pemain MU, Ibrahimovic meraih beberapa gelar seperti memenangkan Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa. Dan kini Ibra harus rela meninggalkan United demi masa depannya agar tidak redup namanya.

Ibra akan menandatangani klub LAGalaxy yang dijadwalkan akhir bulan ini untuk membela klub Amerika itu. Ibrahimovic akan tiba di California untuk melanjutkan karirnya dan berusaha memulihkan cedera lutut yang serius.

Menurut ESPN, Ibra sudah menandatangani kontrak hingga akhir musim 2019 dengan banderol 1,5 juta euro per tahun. Ia akan melakukan debutnya pada 31 Maret di derby melawan Los Angeles FC.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Baru-baru ini berita Spanyol mengabarkan, kalau FC Barcelona tertarik untuk datangkan Bruno Fernandes ke Camp Nou musim ini. Hal itu karena, Joan...

Sepak Bola

iSports.id — Everton mendapat kebobolan dua penalti pada babak pertama di Old Trafford ketika Manchester United Sabtu malam. The Red Devils bangkit kembali ke...

Sepak Bola

iSports.id — Manchester City selalu menjadi ancaman besar untuk klub-klub di Liga Inggris, terutama bagi rival sekotanya, MU. Kali ini, meski The Red Devils...

Sepak Bola

iSports.id – Manchester United akan menjamu Liverpool dalam pertandingan perempat final Piala FA setelah sukses mengalahkan Nottingham Forest 1-0. Sementara itu, The Reds juga...