Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola Dunia

Hadapi Spanyol, Messi Mulai Latihan di Real Madrid

Last updated on 29 Maret, 2018

Sempat cedera hamstring, Bintang Barcelona, Messi dikabarkan sudah mulai melakukan sesi latihan bersama timnas Argentina. Ia optimistisa bisa bermain melawan Spanyol nanti.

Spanyol, Isports.id- Argentina tengah mempersiapkan tim untuk laga ujo coba menghadapi Spanyol di Wanda Metropolita, madrid, Rabu dini hari Wita (28/3). Lionel Messi Cs susah berlatih di pusat latihan Real Madrid, Valdebebas.

Hadapi Spanyol, Messi Mulai latihan di Real Madrid

Timnas Argentina mulai lakukan latihan

Skuad timnas Argentina mulai menjalani latihan ringan, Minggu (25/3) waktu setempat. Termasuk Messi juga melakukan latihan yang sebelumnya mengalami cedera hamstring. Penyerang Barcelona itu pun diharapkan tampil melawan tim matador nanti.

Sebelumnya, Messi harus absen saat Argentina melawan Italia di Stadion Etihad, Jumat (23/3). Argetina berhasil memalukan Italian dengan skor 2-0.

“Saya telah mengalami cedera hamstring untuk beberapa waktu. Saya selalu ingin bermain, tetapi jalan menuju Piala Dunia masih panjang” ujar Messi.

Messi terus melakukan sesi latihan agar bisa bertanding melawan Spanyol. Dan dirinya pun optimistis dapat bermain pada laga persahabatan nanti.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Baru-baru ini berita Spanyol mengabarkan, kalau FC Barcelona tertarik untuk datangkan Bruno Fernandes ke Camp Nou musim ini. Hal itu karena, Joan...

Berita Olahraga

Isports.id – Polemik panas European Super League dengan UEFA kini menemui babak usai meredup beberapa musim. Mencuatnya isu setelah Pengadilan Uni Eropa memutuskan sebuah...

Sepak Bola Dunia

Isports.id – Misi pembentukan ‘Barcelona Klasik’ kian terwujud pada klub MLS (Liga Amerika Serikat) yakni Inter Miami. Hal itu setelah klub yang terhuni Lionel...

Sepak Bola

iSports.id – Kabar tidak mengenakan bagi skuad La Blaugrana, pasalnya bintang muda Barcelona alami cidera ACL yang serius pada pekan ini. Setelah pemeriksaan medis...