Liga Spanyol

Isco: Real Madrid Tidak Memberi Saya Kesempatan

172
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Isco, sering duduk dibangku cadangan ketika Real Madrid bertanding. Menurut Isco, pelatih Real Madrid, Zidane, belum mau memberikan dirinya kesepatan untuk bertanding secara full time.

Spanyol, Isports.id Argentina harus menelan pil pahit ketika dibantai oleh Spanyol dengan skor 6-1 pada laga persahabatan di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (28/3) dini hari WIB. Isco penyumbang gol terbanyak atas kemenangan Spanyol, tiga gol ia sarangkan di gawang Argentina.

Namun penampilannya di Real Madrid, Isco tidak bisa menunjukkan kemampuannya. Lantas apa penyebabnya? Mantan playmaker Malaga, Isco menyebutkan bahwa pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak mau memberikan ia kesempatan sejak awal pertandingan.

Playmaker Spanyol, Isco

Isco terkadang sering frustasi karena sering duduk dibangku cadangan di Real Madrid. Namun di Spanyol nama Isco menjadi salah satu gelandang terbaik.

“Di Real Madrid saya tidak memiliki kepercayaan yang dibutuhkan sebagai pemain. tapi di Timnas Spanyol saya diberikan kepercayakan oleh pelatih. Jadi saya main penuh dengan percaya diri,” papar Isco seperti dilansir Marca Rabu (28/3).

“Aku ingin menunjukkan bahwa aku pemain yang bagus di Real Madrid,” sambung Isco.

Zidane, kata Isco, memang sulit untuk diprediksi olehnya, sampai dirinya tidak masuk dalam tim inti Madrid. Jadi, apa yang Isco lakukan yang terbaik untuk Madrid belum tentu mengensankan pria kelahiran Prancis itu.

“Mungkin saya ada masalah di Madrid. Aku tidak tahu bagaimana caranya untuk bisa memberikan kepercayaan diri saya kepada Zidane,” keluh Isco

 

 

 

 

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Terpopuler

To Top