Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Inggris

Hadapi Newcastle, Leicester Tanpa Gelandang Tangguh Wilfred Ndidi

Jakarta, iSports.id – Menghadapi Newcastle Sabtu ini (07/04), Leicester  sepertinya akan bermain tanpa adanya sosok gelandang tangguh Wilfred Ndidi dan juga Matty James, yang masih menjalani perawatan karena cidera. Sementara itu, Daniel Amartey akan kembali menjadi acuan bagi tim tengah mereka.

Sebelumnya, Ndidi diusir wasit ketika Leicester  menang 2-0 di Brighton pada pertandingan akhir pekan lalu. Leicester masih unggul tiga poin di belakang Burnley, dengan tujuh pertandingan musim yang tersisa.

Sementara itu, Newcastle makin meningkatkan peluang untuk tetap bertahan di Liga Premier dengan kemenangan atas Southampton dan Huddersfield yang telah memindahkan mereka tujuh poin dari zona degradasi.

“Saya pikir mereka jelas sekarang,” kata bos Leicester Claude Puel. “Mereka aman di Liga Premier dan itu fantastis untuk Newcastle. Mereka bisa bermain dengan bebas“ melawan kami.

“Saya pikir dia [Rafa Benitez] melakukan pekerjaan hebat sepanjang musim. Selalu sulit bagi tim untuk turun ke Kejuaraan dan kembali ke musim berikutnya.”

Sementara itu, Leicester telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan Liga Primer terakhir mereka melawan Newcastle. Hanya dua kali sebelum mereka memenangkan lima pertandingan teratas berturut-turut melawan Aston Villa pada tahun 1961 dan West Ham pada tahun 1966.

The Magpies sendiri hanya memenangkan tiga pertandingan Premier League musim ini. Namun, Newcastle masih tetap mencari untuk mengamankan tiga kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak September.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Chelsea memastikan kemenangannya melalui gol Nicolas Jackson, Cole Palmer, dan Mykhailo Mudryk. Dengan kemenangan ini, mereka telah menjegal langkah Newcastle United untuk...

Liga Inggris

Isports.id – Newcastle United kembali lanjutkan tren positif musim ini dengan menyingkirkan Manchester United dalam putaran ke-4 Carabao Cup 2023/24. Laga yang berlangsung di...

Berita Olahraga

Isports.id – Newcastle United sukses raih 3 poin perdana dalam kompetisi Liga Champions Eropa 2023/24 kala menjamu PSG. Laga yang berlangsung di St James...

Berita Olahraga

Isports.id – Perhelatan Liga Champions Eropa musim 2023/24 telah resmi bergulir dengan hasil pertandingan dari beberapa tim termasuk Barcelona. Wakil asal Spanyol tersebut berhasil...