Sepak Bola

Dihujani Kritikan, Thiago Silva Siap Lepas Ban Kapten di PSG

125
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Pemain bertahan PSG (Paris Saint Germain) Thiago Silva posisinya masih dipertanyakan setelah PSG berulangkali gagal dalam upaya meraih gelar di Liga Champions.

Jakarta, iSports.id – Bosan dengan kritikan tajam yang menghujam dirinya, bek tangguh kelahiran Brasil ‘Thiago Silva’, mengungkap akan meninggalkan Paris Saint-Germain saat kontraknya selesai.

Pemain yang saat ini berusia 33 dirangkul PSG pada musim panas 2012 dari AC Milan seharga €42 juta dan sudah mencatat lebih dari 230 penampilan untuk tim raksasa Ligue 1tersebut dengan koleksi lima gelar juara liga.

Meski demikian, kepemimpinannya masih dipertanyakan setelah PSG berulangkali gagal mewujudkan ambisi di Liga Champions.

“Mustahil untuk tidak mendengar kritik,” buka Silva di Le Foot Paris.  “Tetapi tidak ada surat kabar atau jurnalis yang bisa mengatakan siapa sesungguhnya saya. Saya tahu siapa diri saya sendiri. Karena alasan itu juga saya akan terus bekerja seperti biasa.”

“Saya menghargai semua opini tetapi ketika serangan itu ditujukan secara personal, situasinya berbeda.”

“Saya kecewa ketika kritik yang datang berdampak pada keluarga dan orang-orang yang saya cintai. Tetapi ketika saya mengenakan jersey PSG, saya selalu bertanggung jawab.”

Silva kemudian menyebut kontraknya sekarang adalah yang terakhir di Paris.

“Saya tidak akan berhenti membantu rekan satu tim. Kompetisi selalu ada di di sepakbola,” lanjutnya. “Tetapi sekarang saya sudah berusia 33. Saya masih menyisakan dua tahun kontrak dan setelahnya tanggung jawab itu saya serahkan pada orang lain.”

Musim ini Silva punya kans untuk meraih treble domestik bersama PSG. Setelah memastikan gelar Ligue 1 dan Piala Liga Prancis, Silava sukses mengantarkan tim melangkah ke Final Piala Prancis.

 

 

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Terpopuler

To Top