Sepak Bola

Duel Panas Akan Tersaji di GBK Antara Persib Bandung dan Persija Jakarta

165
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Dual demi nama gengsi akan tersaji di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta di hari Sabtu (28/4/2018) nanti. Duel tersebut akan mempertemukan Persija Jakarta dengan Persib Bandung.

Jakarta, iSports.id – Duel panas antara Jakmania dan Viking akan menjadi laga yang paling ditunggu, dan sudah dipastikan ribuan supporter Persija (Jakmania) akan memadati stadion GBK.

Pertandingan antara kedua tim ini selalu mengundang perhatian bagi pecinta sepakbola tanah air, pasalnya kedua tim akan membawa nama besar dan pertandingan kedua akan berjalan dengan tensi tinggi. Terlebih lagi hubungan antara supporter Persija dengan Persib masih berjalan kurang harmonis.

Menanggapi kemungkinan kembali adanya teror, khususnya dari pendukung tim lawan, pelatih Persib, Mario Gomez, mengaku tidak terlalu khawatir.

“Bagi kami itu adalah masa lalu dan saya respek dengan pertandingan Persija vs Persib ini. Di mata saya, Persija tim bagus dan kuat, tapi begitu pula dengan Persib. Kami respek kepada Persija dan tentu mereka juga respek kepada kami,” ucap Gomez di Lapangan Sport Arcamanik, Bandung, Selasa (24/4/2018).

Gomez justru mengkhawatirkan adanya faktor nonteknis. Namun, selama pertandingan 11 pemain melawan 11 pemain, tentu kata Gomez, tidak ada masalah.

“Saya respek pada setiap tim termasuk Persija, saya hanya takut kalau bermain harus melawan hal yang lainnya (non teknis), itu berbeda,” ucap Gomez.

Gomez menambahkan dirinya tak bisa berbuat apa-apa untuk menghadapi kemungkinan adanya faktor nonteknis. “Kami tidak bisa melakukan apapun selain bertanding, latihan, bekerja, dan bertanding lagi,” kata pelatih asal Argentina ini kepada situs Bola

Eks pelatih Johor Darul Ta’zim itu juga berujar tidak mempermasalahkan pertandingan nanti tanpa kehadiran bobotoh, suporter setia Persib. Kendati, ia merasa dukungan bobotoh sangat penting.

“Tentu kehadiran Bobotoh selalu menjadi hal yang penting bagi tim kami dan kami tahu mereka tidak bisa ke Jakarta. Tapi, it’s ok karena yang penting adalah karakter, di mana pun kami bermain baik itu di Jakarta atau di mana pun. Kami adalah tim besar dan yang penting kami harus tetap mencari kemenangan di mana pun, baik itu home atau away, salah satunya di Jakarta,” ungkap Gomez.

 

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Terpopuler

To Top