Sepak Bola

Gol Mohamed Salah Menangkan FIFA Puskas Award 2018, Tepat?

69
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

 

Pemain sepakbola internasional asal Mesir yang juga merupakan punggawa Liverpool, Mohamed Salah secara mengejutkan berhasil meraih penghargaan FIFA Puskas Award 2018 atau pencetak gol terbaik di tahun 2018. Salah menang mutlak meraih 38 persen. Total ada lebih 500.000 suara yang didapat oleh Mohamed Salah dalam voting yang diadakan oleh FIFA.

Besarnya suara yang diperoleh Salah diduga karena warga Mesir ramai-ramai memilihnya di situs FIFA. Rekan setim Salah, James Milner juga kaget dengan gelar Puskas Award yang didapat rekannya itu, Milner mengomentari hasil voting yang memenangkan Salah dalam FIFA Puskas Award tahun ini di sosial media Twitter. “Selamat Mohamed Salah untuk gol terbaik ketujuhmu musim lalu yang memenangi gol terbaik tahun ini,” demikian kicauan Milner diikuti dengan emoji bercanda.

Berikut adalah gol Mohamed Salah yang terpilih menjadi gol terbaik tahun 2018 ini:

Terpilihnya Mohamed Salah sebagai pemenang FIFA Puskas Award 2018 menuai kritik. Banyak kalangan kaget gol Salah tersebut dipilih sebagai yang terbaik. Pasalnya mereka berpendapat masih ada gol yang lebih baik ketimbang gol Salah, misalnya seperti aksi salto Cristiano Ronaldo, gol first time Benjamin Pavard di Piala Dunia 2018, serta tendangan kalajengking Riley McGree.

Coba kita bandingkan dengan gol salto Cristiano Ronaldo satu ini

 

Bagaimana dengan gol first-time shot dari Benjamin Pavard?

 

Atau gol ajaib pemain Newcastle Jets, Riley McGree ini.

 

Namun bagaimanapun juga, FIFA Puskas Award 2018 ditentukan berdasarkan hasil voting, akan tetapi setiap orang maupun pecinta sepakbola juga berhak memiliki pandangan atau pendapat masing-masing mengenai siapa yang lebih berhak meraih FIFA Puskas Award 2018 tahun ini, sekali lagi selamat Moh Salah!

 

Baca Juga: https://www.isports.id/2018/09/25/skuad-indonesia-menghadapi-korea-open-2018/

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Terpopuler

To Top