Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

3 Hero Counter Akai yang Wajib Anda Pakai di dalam Pertandingan

Hero Akai Mobile Legends/ Foto: Berbagai Sumber

iSports.id – Ketika meta tank jungle muncul beberapa bulan yang lalu, Akai langsung menjadi pilihan prioritas dalam permainan diranked dan kompetisi.

Selain revamp baru -baru ini yang meningkatkan kemampuan ofensifnya, dia juga merupakan jawaban bagi hero assassin yang gesit karena ultimate-nya yang berdampak, Heavy Spin.

Akai sangat populer, bahkan pemain profesional yang dikenal sebagai pemain jungler seperti Kairi “Kairi” Rayosdelsol dari ONIC Esports dan Albert “Alberttt” Iskandar dari RRQ Hoshi telah memilih Panda Warrior dalam pro play.

Namun seperti semua hero di Land of Dawn, setiap hero pastinya memiliki kelemahan.

Berikut ini hero counter Akai di Mobile Legends:

1. Baxia

Baxia adalah hero tank yang belakangan ini juga menjadi populer karena meta jungle tank.

Selain memiliki salah satu statistik pertahanan dasar tertinggi dalam permainan, ia juga memiliki salah satu keterampilan mobilitas terbaik di Baxia-Shield Unity.

Yang membuatnya sempurna melawan Akai adalah bahwa Baxia sulit untuk dijabarkan.

Begitu Panda Warrior memasuki pertarungan dengan Headbutt dan Heavy Spin, Baxia dapat mengaktifkan Tortoise’s Puissance untuk meningkatkan kecepatan gerakannya sekaligus memberikan damage dan mengurangi kecepatan gerakan musuh yang terperangkap dalam jejak racun yang ditinggalkannya.

2. Claude

Claude adalah salah satu hero marksman yang paling sulit untuk dibunuh dalam game, karena skill Battle Image Mirror-nya, yang memungkinkannya melompat dari satu area ke area lain dua kali dengan cepat, mirip seperti battle spell Flicker tetapi dengan cooldown 10 detik.

Meskipun memiliki kecepatan pembersihan minon yang lambat di awal permainan, dia dapat dengan mudah menangani tank setelah dia menyelesaikan item Pedang Pemburu Iblis, item terpenting yang harus dimiliki oleh pemain Claude.

Jika Anda melawan Akai, dapatkan battle spell Purify jika dia menangkap Anda dengan Heavy Spin.

Setelah Anda mengaktifkan purify, keluar dari jangkauan Heavy Spin dengan Battle Image Mirror.

Saat Akai berhenti berputar, aktifkan Battle Mirror Image lagi untuk kembali ke posisi semula dengan ultimate-mu, Blazing Duet.

3. Valir

Skill set hero mage Valir adalah counter yang sempurna untuk hero Akai.

Karena Akai hanya memiliki satu skill mobilitas, Valir dapat melakukan spam Burst Fireball untuk memperlambatnya dan memberikan damage konstan.

Jika Panda Warrior terlalu dekat dalam pertarungan, dia bisa menggunakan Searing Torrent untuk menjatuhkannya kembali.

Ultimate Valir, Vengeance Flame juga bertindak seperti battle spell Purify, karena menghilangkan semua efek crowd control yang dilemparkan padanya.

Artinya dia bisa menggunakan ultimate-nya untuk keluar dari Heavy Spin tanpa harus terlalu berhati-hati dengan positioning-nya.

Sumber: MLBB

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – Tidak terasa pergelaran turnamen terbesar MPL ID Season 10 sudah memasuki babak playoff di Minggu ini. Semua tim telah memberikan penampilan terbaiknya...

Esports

iSports.id – Mobile Legends: Bang Bang Patch 1.7.20 telah resmi dirilis di original server, bertepatan dengan playoff MPL di Filipina, Indonesia, dan Malaysia. Patch...

Esports

iSports.id – Sebelum penutupan akhir season, Moonton akan membagikan skin gratis di Mobile Legends: Bang Bang untuk para pemainnya. Karena Moonton sendiri sudah sering...

Esports

iSports.id – Suatu kebanggaan tersendiri bagi pemain di Blacklist International MLBB, karena mendapatkan hadiah dari CEO mereka. Tim ini memiliki cara yang berbeda untuk...