Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

3 Hero Counter Claude yang Bisa Anda Coba di Gold Laner

Hero Counter Claude'
Hero Counter Claude'

iSports.id – Claude adalah hero marksman yang tergolong unik di Mobile Legends. Ada beberapa hero counter Claude saja yang mampu untuk melawannya.

Sebagian besar hero marksman perlu memberikan damage dari jauh untuk menghindari bursted, tetapi Claude mengharuskan Anda untuk mendekat dalam pertarungan tim.

Dia bisa melompat masuk dan keluar dari situasi sulit dengan skill Battle Mirror Image, kemudian meningkatkan kecepatan serangan lewat skill Art of Thievery.

Ultimate ikoniknya, Blazing Duet adalah salah satu skill ofensif paling mematikan dalam game.

Ia merupakan hero yang sulit untuk ditaklukkan, apalagi jika ia sudah memiliki dua item intinya, yaitu Demon Hunter Blade dan Golden Staff.

Namun, ia memiliki satu kelemahan mencolok yang membuatnya selangkah di belakang hero marksman populer di meta saat ini seperti Wanwan dan Beatrix , dan itu adalah jarak basic attack yang pendek.

Berikut ini hero counter Claude di Mobile Legends yang paling efektif:

1. Lesley

Lesley mungkin bukan pick yang populer di meta saat ini, tapi dia tetap menjadi counter-pick yang andal melawan hero marksman dengan jarak basic attack yang pendek seperti Karrie dan Claude.

Memiliki salah satu jangkauan serangan dasar terjauh di MLBB, Lesley dapat dengan mudah menghadapi lawannya dengan skill pasifnya, Lethal Shot, yang memberikan basic attack berikutnya jangkauan yang lebih jauh.

Skill keduanya, Tactical Grenade, juga bisa membatalkan ultimate milik Claude, Blazing Duet.

Jika dia mencoba melarikan diri dengan Battle Mirror Image, Lesley dapat menggunakan Tactical Snipe untuk mengungkapkan ke mana dia berteleportasi.

Baca juga: MobaZane Sangat Tertarik Ingin Bermain Di MPLI 2022

2. Popol dan Kupa

Popol dan Kupa adalah mimpi buruk setiap pengguna Claude di gold laner. Dia bisa men-stun musuh dengan skill Bite Em’ Kupa dan membuat jebakan dengan Popol’s Surprise.

Pastikan untuk membunuh Claude di fase laning dengan Bite Em’ Kupa. Setelah kamu mencapai level empat, aktifkan ultimate-nya, We Are Angry, dan gunakan Bite Em’ Kupa yang telah diupgrade untuk men-stun Master Thief.

Tempatkan jebakan di depan Claude sehingga dia akan terkena stun lagi setelah durasi skill pertama.

Jika dia melompat ke arahmu dengan Battle Mirror Image dan Blazing Duet, dekati dia dan gunakan Kupa, untuk membatalkan ultimatenya.

Ini harus dilakukan dengan cepat untuk menghindari Claude melompat kembali ke bayangan cermin aslinya.

3. Saber

Jika Anda ingin membuat kekacauan ritme permainan Claude di gold laner, pilihan yang tepat adalah menggunakan Saber.

Hero ini bisa menghancurkan Claude dengan combo Orbiting Sword dan Triple Sweep miliknya.

Dia juga bisa membatalkan Blazing Duet dengan Triple Sweep.

Blade of the Heptaseas adalah suatu keharusan jika Anda ingin menghancurkan Master Thief.

Jika Anda bermain di jalur gold, spell Sprint akan sangat dibutuhkan untuk mengejar hero musuh jika mereka lolos dari skill ultimate, Triple Sweep Anda.

Anda juga dapat memilih Execute battle spell, jika dia memiliki battle spell Vengeance, karena full combo Saber mungkin tidak cukup untuk membunuh Claude dalam satu kali serangan.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Lewat informasi yang diupload ke kanal Youtube resmi team RRQ, terungkap sudah seperti apakah muka roster RRQ Hoshi MPL ID S11 untuk...

Esports

iSports.id – Sebagai pemain pro player, MobaZane yang juga merupakan pemain dari tim The Valley ungkap penyebab kekalahan team Indonesia dari Filipina. Pada laga...

Esports

iSports.id – Hero Arlott akan segera hadir dalam waktu dekat. Hero ini bertipe fighter yang memberikan physical damage kepada lawan dengan banyak efek Crowd...

Mobile Legends

iSports.id – Skuad team RRQ Hoshi telah membuat sebuah pernyataan, bahwa RRQ Psychoo sudah tidak berseragam RRQ Hoshi untuk musim berikutnya. Hal ini memastikan...