Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

4 Hero Mobile Legends Untuk Kalahkan Edith di Land of Dawn

Mobile Legends
Sumber: Blibli

Isports.id – Terdapat empat hero game esports Mobile Legends yang dapat membuat hero baru, yakni Edith kalah di Land of Dawn.

Mooton yang merupakan sebagai pengembang game esports Mobile Legends telah merilis Edith sebagai hero terbaru di bulan Desember 2021 lalu. Ternyata kehadiranya membuat banyak ketakutan saat berhadapan di Land of Dawn.

Tentunya hal tersebut membuatnya menjadi langganan banned pada rank Epic sampai Mythic. Pasalnya Edith sudah mempunyai damage yang sangat luar biasa dan  juga sudah memiliki ketebalan yang sangat sulit unntuk ditembus oleh musuh. Walaupun begitu, terdapat empat hero Mobile Legends yang bisa membuat Edith kalah di Land of Dawn yang sudah tersedia di bawah ini.

1. Karrie

Karrie kerap jadi Tank Buster karena pasif kemampuan yang dapat melemahkan pertahanan musuh. Walaupun Eidth mempunyai pertahanan yang sangat tinggi, tetapi jika sudah terkena Karrie 4 hit akan langsung cepat mengurangi HP-nya tanpa ampun. Meskipun Edith dari Mode Tank berubah menjadi Marksamn, tetapi hal tersebut akan menjadi sasaran empuk Karrie untuk membuatnya semakin lemah.

2. Nana

Nana mempunyai skill 2 dan Ultimate, yang tidak dimiliki oleh Edith yang todak mempunyai Immun yang cukup untuk hal tersebut. Dengan menggunakan Hero ini, tentunya penempatan Ultimate dan Skill 2 dalam menjebak Edith tidak akan sulit. Nana juga harus main pada posisi yang belakang karena untuk menghindari serangan Edith yang bisa menggangu lawan pada posisi tersebut.

3. Lunox

Lunox sebagai Mage yang sangat kuat, Edith pada mode Phylax tidak akan bisa menahan demagnya, tetapi tergantung pada bulid yang digunakan. Dengan menggunakan kombinasi Combo Sill yang membuat Lunox memberikan seranga yang mematikan sehingga Edith tidak akan bisa menahan demagenya. Bahkan pada posisi 1 vs 1, Anda yang bisa memainkannya akan sangat mudah.

4. Roger

Roger dapat digunakan sebagai jungler dalam menghabisi Edith karena mampu mengurangi Physical Defense mush 10 sampai 30 dengan menggunakan skill miliknya pada mode marksman. Dengan adanya demage yang mematikan, membuat Roger dapat langsung mengalahkan Edith dengan kombi saat berubah pada bentuk serigala.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Esports

Isports.id – Hero assassin pada game Mobile Legends kerap menjadi andalan tim ketika sedang push rank karena memiliki damage yang besar dan mampu membunuh...

Esports

Isports.id – Popularitas NFT melesat Indonesia pada awal tahun ini setelah Ghozali Everyday sukses menjadi miliader dengan menjual NFT yang berupa foto selfie dirinya....

Esports

Isports.id – Pada game Mobile Legends banyak pemain yang mengira cara untuk menang di game ini dengan teamfight dengan terus-menerus, tetapi sebenarnya Anda bisa...

Esports

Isports.id – Perubahan yang datang dengan update patch Mobile Legends merupakan efek baru dari inspire. Battle Spell khusus pengguna basic attack ini mendapatkan bonus...