Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

4 Hero Mobile Legends Yang Bisa Bunuh Roger Di Land Of Dawn

Mobile Legends
Sumber: Pocket Tactics

Isports.id – Terdapat Empat hero di game esports Mobile Legends untuk bisa mengalahkan hero fighter, yakni bernama Roger di Land Of Dawn.

Roger adalah hero yang telah lama ada di game esprots Mobile Legends dan Roger juga kerap menjadi langganan banned terutama pada tier Mythic. Bahkan pada bulan November 2021, Hero ini mampu menjadi top nomor 1 jungler di rank dengan winrate lebih tinggi dibandingkan hero jungler lainnya.

Pasalnya, Roger mempunyai damage yang sangat stabil dari early sampai late game dan dia juga sudah mendapatkan buff dari Mooton tentang base Hp dan physival attack tamabahan pada mode wolf saat late game. Walaupun begitu, Roger juga bisa memiliki kelemahan dan berikut terdapat hero yang bisa Anda gunakan untuk mengalahkan Roger.

1. Valir

Valir mempunyai kemampuan pasif dalam memberikan efek stun kepada lawan. Hal tersebut tentunya sangat tidak disukai oleh Roger karena selalu membunuh target pada jarak dekat.

Hero ini juga memiliki damage yang sangat besar karena kemampuan role yang dimilikinya dan kemampuan ini bisa menjadi hero support damage dealer yang sangat baik untuk digunakan oleh Anda untuk mengalahkan Roger.

2. Aurora

Hero ini memiliki skill pasif yang dapat digunakan dalam mengunci Roger dan bisa memberikan efek freeze ke Roger selama beberapa detik.

Skill ultimate Aurora bisa digunakan dalam memberikan demage yang sangat besar ke semua hero lawan yang berada di dalam area skill ultimate. Tentunya Anda bisa menggunakan build item ni agar demage yang dikeluarkan bisa mengalahkan Roger.

3. Ruby

Kemampuan crowd control yang sangat mematikan bisa membuat Ruby dengan mudah mengunci pergerakan Roger. Terdapat lifesteal yang sangat deras yang bisa memulihkan HP. kemampuan lifesteal berasal dari skill pasif yang dimilikinya dan cara untuk membunuh Roger dengan mencicil HP milik Roger dengan menggunakan skill Ruby.

4. Hayabusa

Dengan skill blink jauh yang dimiliki hero ini tentunya bisa digunakan untuk berlari ke arah bayangan walaupun dikejar oleh Roger.

Namun, bila tetap memaksa untuk mengejar akan membuat Roger melakukan kasalahan fatal. Sesudah mengalami revamp, hero ini mempunyai durasi ultimate yang akan meningkat saat pertumbuhan pada level hero tersebut. Saat memasuki late game, Hayabusa mempunyai demage yang mematikan dari shadow kill dan bisa untuk mengalahkan Roger dengan cukup mudah.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Esports

Isports.id – Hero assassin pada game Mobile Legends kerap menjadi andalan tim ketika sedang push rank karena memiliki damage yang besar dan mampu membunuh...

Esports

Isports.id – Popularitas NFT melesat Indonesia pada awal tahun ini setelah Ghozali Everyday sukses menjadi miliader dengan menjual NFT yang berupa foto selfie dirinya....

Esports

Isports.id – Pada game Mobile Legends banyak pemain yang mengira cara untuk menang di game ini dengan teamfight dengan terus-menerus, tetapi sebenarnya Anda bisa...

Esports

Isports.id – Perubahan yang datang dengan update patch Mobile Legends merupakan efek baru dari inspire. Battle Spell khusus pengguna basic attack ini mendapatkan bonus...