Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

4 Hero Yang Bisa Digunakan Agar Cepat Ke Mythic Saat Bermain Mobile Legends

Mobile Legends
Sumber: Dot Esports

Isports.id – Terdapat empat hero pada game esports Mobile Legends yang bisa cepat terbebas dari Rank Epic untuk Anda yang ingin ke Mythic saat bermain solo.

Rank Epic menjadi momok yang sangat menakutkan untuk pemain solo karena sudah banyak player-player yang tidak bebas dari Rank Epic. Hal tersebut terjadinya para pemain dengan seenaknya meninggalkan permainan karena kerap tidak bisa melewati dari rintangan tersebut.

Untuk itulah, para pemain tidak perlu takut atau cemas saat ingin ke Mythic, ada empat hero yang bisa Anda gunakan saat bermain esports Mobile Legends agar bisa cepat ke Mythic yang sudah tersedia di bawah ini.

1. Hayabusa

Hayabusa menjadi hero yang sangat populer pada kalangan pemain solo game mobile Legends karena dapat mengalahkan lawan dengan kemampuan istimewanya. Kemampuna Hayabiusa memungkinkan untuk bergerak sangat lincah dan sulit untuk ditangkap oleh lawan. Pemain bisa menggunakan farming area lawan dan mematikan musuh dengan sangat mudah.

2. Valir

Haro yang satu ini mempunyai skill crowd control yang sangat mematikan dan cukup sulit untuk bisa dihindari. Valir juga sangat kuat di early game ataupun late game, tidak hanya mempunyai demage yang besar, hero ini juga memiliki kemampuan pertahanan yang bagus dengan skill yang dimilikinya. Selain itu, Valir mendapat buff yang membuat efek charge dari skill jika kena minion dan diprediksi menjadi meta pada Season 23 Mobile Legends.

3. Selena

Selena adalah hero assassin pada game Mobile Legends. Dengan menggunakan Selena, pemain dapat bermain cukup agresif dan bisa berkeliling lane dalam mendapatkan kill. Dengan begitu pemain solo akan sangat mudah dalam naik rank sampai Mythic dengan menggunakan hero Selena.

4. Alpha

Kebanyak hero yang satu ini disepelekan oleh pemain esports Mobile Legends. Padahal hero fighter ini dapat menjadi sangat mematikan jika dijadikan sebagai core. Dengan menggunakan hero Alpha saat bermain solo dan diberikan buff biru dan merah akan sangat kuat dalam melakukan serangan yang ada di early game.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Esports

Isports.id – Hero assassin pada game Mobile Legends kerap menjadi andalan tim ketika sedang push rank karena memiliki damage yang besar dan mampu membunuh...

Esports

Isports.id – Popularitas NFT melesat Indonesia pada awal tahun ini setelah Ghozali Everyday sukses menjadi miliader dengan menjual NFT yang berupa foto selfie dirinya....

Esports

Isports.id – Pada game Mobile Legends banyak pemain yang mengira cara untuk menang di game ini dengan teamfight dengan terus-menerus, tetapi sebenarnya Anda bisa...

Esports

Isports.id – Perubahan yang datang dengan update patch Mobile Legends merupakan efek baru dari inspire. Battle Spell khusus pengguna basic attack ini mendapatkan bonus...