Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

4 Pemain Manchester United yang Kemungkinan Akan Hengkang di Tahun 2022

Isports.id – Beberapa akhir belakangan ini, Manchester United sedang menjadi sorotan oleh para pengamat sepak bola di seluruh dunia.

Setan Merah berada di bawah tekanan terus-menerus dari media Inggris dan para penggemar klub setelah kekalahan mengecewakan dari Wolves di Liga Premier.

Setan Merah saat ini berada di urutan ke-7 dalam tabel dan sama sekali tidak ada perubahan di Liga Premier.

Manajer baru Ralf Rangnick belum terbukti menjadi orang yang bisa membalikkan keadaan di klub setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

Ada beberapa laporan yang menyebutkan bahwa ada 17 pemain yang akan meninggalkan pada musim ini. Salah satu yang menyebabkan para pemain ingin hengkang, kurangnya waktu bermain di rumput lapangan.

Pemain Manchester United/ Foto: berbagai sumber

Berikut ini empat pemain yang kemungkinan besar akan segera hengkang dari Manchester United:

1. Martial

Anthony Martial adalah salah satu pemain muda paling menjanjikan di dunia ketika ia pertama kali bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2015.

Pemain berusia 26 tahun itu telah menjadi anggota kunci klub selama beberapa tahun. Namun sejak musim lalu, performa pemain asal Prancis itu tiba-tiba menurun.

Martial gagal membuat dampak di liga sejak penandatanganan striker Edinson Cavani musim lalu.

Banyak penggemar yang mengeluh bahwa pemain Prancis itu malas dan tidak bekerja cukup keras untuk mengamankan tempat di starting 11.

2. Pogba

Paul Pogba didatangkan oleh Manchester United dengan harapan untuk membawa klub kembali ke masa kejayaan di liga Inggris.

Namun sejak kembali ke klub, pria Prancis itu gagal membuat dampak bagi tim secara konsisten.

Pogba telah banyak cedera sejak kembali dan kegagalannya untuk tampil secara konsisten di level tertinggi telah membuat banyak penggemar Setan Merah frustrasi.

3. Donny Van de Beek

Donny Van de Beek didatangkan Manchester United musim lalu untuk menggantikan Paul Pogba yang dipastikan hengkang musim lalu.

Namun setelah permintaan transfer pemain Prancis itu batal karena cedera, Pogba langsung diboyong kembali ke dalam line-up.

4. Jesse Lingard

Jesse Lingard telah menjadi salah satu anggota kunci dari skuad Manchester United.

Pemain internasional Inggris itu mencetak beberapa gol penting bagi Setan Merah di masa-masa awalnya.

Disebut-sebut sebagai bintang berikutnya yang datang melalui akademi Manchester United.

Tetapi setelah berjuang melawan masalah mental dalam kehidupan pribadinya, pemain berusia 28 tahun itu kurang percaya diri di lapangan dan gagal tampil konsisten untuk klub. Hal ini mengakibatkan kurangnya waktu permainan dan terus-menerus dicadangkan untuk disetiap pertandingan.

Sumber: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sepak Bola

Manchester, Isports.id – Laga Manchester United melawan West Ham United dilanjutan Premier league pada Sabtu kemarin (22/1/2022) kemarin sungguh dramatis. Dimana United akhirnya meraih...

Liga Inggris

isports.id – Drama kemenangan bagi Manchester United pada lanjutan divisi utama Liga Inggris pekan ini memberi kejutan besar. Menghadapi West Ham di Old Trafford...

Berita Olahraga

Isports.id – Manchester United sukses mengalahkan West Ham United dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan pekan ke-23 Liga Inggris 2021-2022 yang di laksanakan pada...

Liga Inggris

isports.id – Sedikit demi sedikit, Manchester United kembali bangkit. Kira-kira begitulah kalimat yang pas untuk mengawali Liga Inggris pekan ini. Laga perdana dimulai pada...