Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

4 Rekomendasi Hero Mobile Legends Yang Bisa Digunakan Untuk Cepat Push Rank

Rekomendasi Hero Mobile Legends Push Rank
Sumber: Erafone

Isports.id – Ada 4 rekomendasi hero Mobile Legends yang bisa Anda gunakan saat ingin push Rank dengan cepat yang bisa Anda ketahui di artikel ini.

Mobile Legends merupakan game MOBA yang banyak dimainkan di Indonesia. Walaupun begitu, para pemain juga harus mengetahui mengenai hero Mobile Legends yang terkuat yang dapat digunakan ketika ingin push Rank.

Hero Mobile Legends yang terkuat ada banyak dan menjadi kesuksesan ketika bermain. Meski demikian, setidaknya ada 4 hero rekomendasi Mobile Legends yang terkuat yang bisa Anda gunakan dan mudah dimainkan.

1. Granger

Hero ini salah satu hero tipe marksaman terkuat yang mempunyai damage jika telah mempunyai item penting dan sudah mendekati level 15. Skill kelincahannya dalam mengeluarakan tembakan dan jangkauan tembakan skill ultimatenya menjadi salah satu hero terkuat di Mobile Legends.

2. Sun

Revamo yang diberikan Mootin, membuat Sun menjadi popularitas hero semakin pesat. Kemampuan immune pada CC Ultimate dan skillnya bisa membuat kabu dan membuahkan keuntungan tersendiri. Skill Endless Variety dan Clobe Techniquess yang dimilikinya menjadi ancaman mematikan tanpa pengawalan. Sun masih dianggap sebagai Fighter berbahaya dan presentasenya hingga 32,35 persen.

Baca juga: 4 Hero Mobile Legends Yang Bisa Bunuh Roger Di Land Of Dawn

3. Paquito

Paquito merupakan hero Mobile Legends Fighter bersepesialisasi Chase. Hero ini memilii skill CC Knockout Strike dan juga kombinasi Jb yang sangat mematikan.

Kemampuan bertahan dan menyerang yang dimilikinya membuat hero ini sangat cocok untuk bertarung di garis depan. Walaupun begitu, Paquito sangat diawaspadai jika digunakan sebagai hero offlaner dan mempunyai presentasi Ban hingga 63,57 persen.

4. X-Borg

Hero ini dikenal sebagai yang terfavorit oleh para offlaener. Saat ini, X-Borg dapat digunakan sebagia midlaner dan hero jungler. Pada update yang diberikan oleh Mooton pada beberapa waktu lalu membuat hero ini mengalami peningkatan damage pada skill satu dan ultimate yang dimilikinya.

Nah, berdasarkan stastistik, hero ini mempunyai presentase Ban sebanyak 74,2 persen di rank Legends ke atas. Dengan pemberian Buff dan juga kombinasi item “ajaib” War Axe tampaknya membuat X-Borg mempunyai damage sakit seklaigus mempunyai durabilitas tinggi.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Esports

Isports.id – Hero assassin pada game Mobile Legends kerap menjadi andalan tim ketika sedang push rank karena memiliki damage yang besar dan mampu membunuh...

Esports

Isports.id – Popularitas NFT melesat Indonesia pada awal tahun ini setelah Ghozali Everyday sukses menjadi miliader dengan menjual NFT yang berupa foto selfie dirinya....

Esports

Isports.id – Pada game Mobile Legends banyak pemain yang mengira cara untuk menang di game ini dengan teamfight dengan terus-menerus, tetapi sebenarnya Anda bisa...

Esports

Isports.id – Perubahan yang datang dengan update patch Mobile Legends merupakan efek baru dari inspire. Battle Spell khusus pengguna basic attack ini mendapatkan bonus...