Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Abus Magomedov Berharap Bisa Bertanding Di UFC 280 Setelah Kemenangan Di UFC Fight Night 209

Abus Magomedov
Abus Magomedov

iSports.id – Abus Magomedov hanya membutuhkan waktu 19 detik untuk meraih kemenangan atas Dustin Stoltzfus dalam kompetisi UFC Fight Night 209.

Kemenangan Abus Magomedov di UFC Fight Night 209 dilakukan dengan tendangan depan ke wajah lawan dan diikuti dengan pukulan untuk  meraih TKO pada kategori kelas menengah UFC.

Abus Magomedov tercatat tidak bertanding sejak bulan Desember 2020 dan debut di UFC Fight Night 209 membuatnya tidak bisa berkata-kata.

“Saya sangat senang untuk debut saya, bahwa saya akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bertarung di sini, saya tidak bisa mengatakannya. Saya tidak punya kata-kata untuk menggambarkan apa yang saya rasakan. Aku hanya senang,” kata Abus Magomedov.

Dia saat ini berusia 32 tahun, tampaknya sudah tidak asing dengan panggung besar atau pertarungan besar setelah sebelumnya berkompetisi di KSW dan PFL. Mimpinya memang selalu ingin berkompetisi di UFC.

Baca juga: Michael Chandler Berharap Bisa Jalani Pertarungan Gelar Jika Berhasil Mengalahkan Dustin Poirier Di UFC 281

“Semua orang tahu UFC adalah organisasi terbesar di dunia. Bagi saya pribadi, ini seperti Olimpiade. Saya tahu di seluruh dunia semua orang melihat UFC, dan tentu saja itu sedikit tekanan,” ungkap Abus Magomedov.

Magomedov juga kini berharap untuk bisa mendapatkan kesempatan untuk bisa bertanding lagi dengan cepat di UFC. Dia pun mengutarakan ingin bertanding dalam kompetisi UFC 280 yang di gelar di Abu Dhabi, karena dia tidak menerima kerusakan pada UFC Fight Night 209. Siapa pun di 15 besar akan melakukannya. “Saya berharap UFC akan menelepon saya dan berkata, ‘Hei, Abus, ayo pergi ke Abu Dhabi,” kata Magomedov.

Magomedov kini mencatatkan 3 kemenangan beuruntun dan saat dirinya ditanya pada suatu hari nanti akan menghadapi juara bertahan kelas menengah UFC, Israel Adesanya, dia pun mengatakan bahwa dirinya akan percaya diri.

 

 

Sumber dan Foto: MMA Junkie 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

UFC

iSports.id – Tiga petarung bernama Slim Trablesi, Parker Porter, dan Jamie Mullarkey memutuskan mundur dari kompetisi UFC 280. Ketiga petarung memutuskan mundur dari UFC...

UFC

iSports.id – Slim Trabelsi yang telah mendatangani kontrak dengen UFC akan melakukan debutnya dalam kompetisi UFC 280. Di UFC 280, Slim Trabelsi akan menggantikan...

UFC

iSports.id – Nate Diaz berhasil mengalahkan Tony Ferguson dalam UFC 279 yang digelar pada Sabtu, 10 September 2022 di T-Mobile Arena, Las Vegas. Nat...

UFC

Last updated on 15 September, 2022 iSports.id – Hamdy Abdelwahab akan melakukan debutnya dalam kompetisi UFC 280 yang akan di gelar pada 22 Oktober...