Connect with us

Hi, what are you looking for?

Badminton

Ahsan Dan Hendra Sukses Melaju Kebabak Perempat Final India Open 2022

Ahsan Dan Hendra Sukses Melaju Kebabak Perempat Final India Open 2022

New Delhi, Isports.id – Satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa diajang Yonex-Sunrise India Open 2022, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses melaju kebabak perempat final. “The Dadies” sukses menuntaskan perlawan pasangan taun rumah Bhaskar Chakraborty/Kapil Chaudry 2 game langsung 21-17, 21-9.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Indira Gandhi Sports Complex, New Delhi pada Kamis siang (13/1/2022), Ahsan dan Hendra membawa misi membawa satu-satunya harapan bagi Indonesia untuk memenangi turnamen ini. Seperti yang diketahui bahwa atlet pelatnas PBSI tidak dibawa keturnamen ini karena ketakutan varian Omicron Covid-19.

Pertandingan antara Ahsan dan Hendra melawan Bhaskar dan Kapil ini merupakan pertandingan babak 16 besar. Dimana “The Daddies” yang menempati unggulan pertama pada turnamen ini tanpa keslitan mengalahkan pasangan tuan rumah ini hanya dalam 22 menit. Ahsan dan Hendra menuntaskan perlawanan dengan 2 game langsung 21-17 dan 21-9.

Dibabak perempat final sendiri, Ahsan dan Hendra akan menunggu pemenang antara Torjus Flaatten/Vegard Rikheim dari Norwegia melawan pemain tuan rumah Vasantha Kumar Hanumaiah Ranganatha/Ashith Surya yang belum bertanding hingga berita ini diturunkan. Pertandingan babak perempat final tersebut akan dilangsung pada hari Jumat besok (14/1/2022).

Ahsan dan Hendra sendiri merupakan 1 diantara 2 wakil Indonesia yang berkompetisi diturnamen ini. Selain “The Dadies” ada juga tunggal putra Tommy Sugiarto yang sama-sama bukan anggota pelatnas PBSI. Namun sayangnay Tommy sudah gugur terlebih dahulu dibabak pertama setelah dikalahkan wakil Malaysia, Ng Tze Yong.

Mulai babak perempat final besok, turnamen Yonex-Sunrise India Open 2022 ini bisa anda saksikan dilayar kaca Inews TV mulai pukul 11.00 esok hari.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Badminton

Isports.id – Hendra Setiawan merupakan salah satu pemain bulutangkis Indonesia yang lahir pada 25 Agustus 1984 dan saat ini menduduki peringkat ke-2 dunia pada...

Badminton

New Delhi, Isports.id – Turnamen Yonex-Sunrise India Open memasuki babak perempat final hari ini. Pada turnamen yang berlangsung di Indira-Gandhi Sports Complex, New Delhi,...

Badminton

New Delhi, Isports.id – Turnamen bulutangkis pembuka ditahun 2022, Yonex-Sunrise India Open 2022 sudah dipenuhi dengan kekacauan. Dimana tercatat ada 7 pemain yang positif...

Badminton

Dari perhelatan Japan Open 2018, Indonesia yang sejak babak awal menurunkan 6 pasangan ganda putra nya, kini hanya 2 yang masih tersisa di babak...