Connect with us

Hi, what are you looking for?

NBA

Alasan Mengapa Dwight Howard Masih Percaya pada Lakers di NBA? Ternyata ini Penyebabnya!

Dwight Howard/foto: berbagai sumber

Isports.id – Dwight Howard merupakan salah satu dari banyaknya veteran yang dimiliki oleh Lakers dalam memperkuat pada musim ini di NBA.

Tanpa pemain tengah tim akan mengalami kesulitan untuk mengatur jalannya laga disetiap pertandingan.

Sama halnya seperti Dwight Howard yang melakukan inovasi di dalam tim Lakers yang membuat klub ini menjadi klub tersolid pada musim ini di NBA.

Namun Dwight cukup optimis untuk Lakers meski ia bisa mengenakan seragam yang sama untuk musim berikutnya.

Dwight Howard masih melihat sisi baiknya saat ia mempertahankan perjuangan Lakers tetapi berharap untuk bangkit kembali.

Meskipun Los Angeles Lakers berharap untuk bersama dengannya karena mereka menginginkan lebih banyak mobilitas di lapangan.

Selain daripada itu, posisi tengah memiliki kendali LeBron James karena Lakers sekarang telah beralih dan membiarkan pemain besar bermain untuk mendominasi setiap pertandingannya.

Sekarang Lakers percaya pada pemain muda dan senior dengan lebih banyak mobilitas di lapangan daripada untuk melakukan pengambilan pemain baru.

Namun, baru-baru ini Dwight Howard dimasukkan ke dalam melawan Denver Nuggets karena Lakers ingin memperlambat sirkus Nikola Jokic karena ia sering kali disebut “Joker”.

Bahkan setelah mencoba untuk memperlambatnya, tidak ada yang benar-benar berhasil bagi Los Angeles Lakers karena pertandingan mereka melawan Nuggets di Ball Arena menghasilkan kekalahan 37 poin karena skor kotak terakhir adalah 133-96.

Los Angeles Lakers kembali, setelah kalah tiga kali berturut-turut dan berdiri sebagai unggulan ke-7 di wilayah barat dengan rekor 21 kemenangan dan 22 kekalahan.

Pemain Basket Dwight Howard/ Foto: berbagai sumber

Alasan Dwight Howard Masih Percaya pada Lakers

Dwight Howard menjadi harapan untuk Los Angeles Lakers dan menjadi tumpuhan disetiap pertandingan bagi tim ini.

Tanpa Dwight Howard, skema pertandingan akan sulit untuk berjalan, karena pemain tersebut memiliki peran penting untuk mengatur strategi bagi tim yang ia bela sampai saat ini.

Oleh karena itu, Jasa Dwight Howard di Lakers benar-benar dibutuhkan oleh sang pelatih dan para pemain lainnya.

Sumber: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Basket

iSports.id – Frank Vogel telah melatih pertandingan terakhirnya untuk Los Angeles Lakers di musim ini. Vogel dipecat oleh Lakers pada hari Senin kemarin, tim...

Basket

Isports.id – Musim yang sangat pahit bagi Los Angeles Lakers dalam mengarungi NBA musim 2021-2022. Los Angeles Lakers telah menjadi tim yang terkuras sejak...

NBA

Isports.id – Los Angeles Lakers memiliki tim yang sangat tidak konsisten ditahun ini. Sementara mereka memiliki pemain yang baik dan beberapa pemain bintang dalam...

NBA

Isports.id – LeBron James berhasil tampil memukau dalam laga pertandingan pada malam itu. Namun, itu tidak sepenuhnya baik untuk Los Angeles Lakers, karena mereka...