Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Alex Pereira Tantang Jamahal Hill

Alex Pereira UFC
Alex Pereira UFC | foto: MMA Fighting

iSports.id – Kekalahan Glover Teixeira dari Jamahal Hill ternyata berbuntut panjang. Pasca kekalahan Glover tersebut, sang murid sekaligus rekan setim Alex Pereira kini siap untuk menantang Hill dan ‘balas dendam’ atas kekalahan tersebut.

Baik Glover maupun Alex menjalani 2022 yang cukup naik turun. Glover sendiri kehilangan kesempatan memenangkan gelar pada akhir pekan lalu kala melawan Hill, dengan Alex berada di sisinya. Bahkan, setelah pertarungan pun Alex tampak menatap Hill dengan tatapan seperti menantang berkelahi. Kekalahan Glover itupun membuat ia kemudian mengumumkan pensiun.

Baca juga: Jamahal Hill Juara Baru Kelas Berat Ringan Di UFC 283

Beradasarkan jadwal, lawan berikutnya bagi Hill seharusnya adalah Jiri Prochazka. Namun, dengan Prochazka yang kini masih menderita cedera, Alex siap maju untuk menantang sang juara kelas berat menengah sekaligus membalaskan dendam rekan setimnya.

Tantangan tersebut datang dari Instagram. Pada post Hill yang menyatakan bahwa ia bisa mengalahkan Prochazka, Alex meninggalkan komentar bernada menantang. “Saya dengar Prochazka tengah cedera. Bagaimana dengan mengalahkan saya?,” tulis Alex pada kolom komen.

Hill sendiri mengaku siap jika harus menghadapi Alex. Ia mengaku tidak takut pada siapapun dan menantang balik Alex untuk mengadu keberuntungannya. “Apa yang terjadi? Saya bisa melakukan itu, kami siap merencanakannya. Jika dia mau datang dan mencoba peruntungannya, saya siap,” ungkap Hill pada MMA Hour. “Saya tidak menghindar dari siapapun, tidak takut pada siapapun. Dan saya selalu menganggap serius tiap tantangan. Itu memberi saya motivasi lebih untuk mengalahkannya.”

Menunggu Alex Pereira Naik Kelas

Alex Pereira saat ini bertarung di kelas menengah UFC dan belum pernah bertarung di kelas 205 pounds. Namun, ia termasuk salah satu petarung kelas menengah dengan ukuran yang cukup besar dan nampaknya bisa saja langsung naik kelas. Dan, saat inipun ia berstatus sebagai juara kelas menengah UFC.

Baca juga: Power Slap: Olahraga Tampar-Tamparan Di UFC Menuai Banyak Kecaman

Sang petarung mengalahkan Israel Adesanya melalui knockout teknikal pada ronde kelima. Pertarungan pada November 2022 itupun menjadi awal dari masa Alex sebagai juara kelas menengah. Jika pertarungan melawan Hill ini terjadi, bukan tidak mungkin Alex mengawinkan gelar yang ia miliki saat ini dengan gelar kelas berat menengah.

 

Sumber: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

MMA

iSports.id – Conor McGregor dan Michael Chandler akan segera menjadi seorang pelatih dalam gelaran The Ultimate Fighter di musim yang akan datang. Informasi tersebut...

Berita Olahraga

iSports.id – Kontroversi yang menghinggapi Paddy Pimblett nampaknya masih jauh dari kata berakhir. Legenda UFC, Michael Bisping, kini juga turut bersuara akan hal tersebut....

MMA

iSports.id – Mantan juara Strikeforce dan penantang gelar UFC Nick Diaz mengeluarkan pendapatnya soal status petarung terbaik di UFC. Dalam beberapa hari terakhir, perdebatan...

Berita Olahraga

iSports.id – Sejak bergabung dengan UFC, Michael Chandler memang sudah terlibat beberapa pertarungan dengan nama besar. Nama-nama seperti Justin Gaethje, Tony Ferguson, dan Dustin...