Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Arsenal Minta Tunda Pertandingan, Spurs Heran

Totenham vs Arsenal
Derby London Utara Arsenal vs Tottenham Hotspurs | berbagai sumber

isports.id – Lanjutan Premier League antara Arsenal melawan Tottenham Hotspurs besok (16/1/2022) menghadapi ketidakpastian. Akankah pertandingan tersebut tetap terlaksana sesuai jadwal atau tertunda.

Hal ini mendapat tanggapan negatif oleh pihak Tottenham Hotspurs. Mereka yakin bahwa permintaan penundaan Arsenal bukan karena Covid-19, mengingat tidak ada kasus di kota meriam tersebut. Meski begitu, ada beberapa pemain Arsenal yang terserang Covid-19, cedera, skorsing, dan pergi ke Afrika.

Kekesalan Tottenham Hotspurs Pada Arsenal

Tottenham kesal lantaran tim sekotanya, Arsenal memohon penundaan derby London tersebut karena kurangnya pemain. Gunners merasa pemain inti mereka kurang memadai untuk bertanding melawan Spurs hari Ahad besok.

Tim Meriam London akan segera bertandang ke Tottenham Hotspurs Stadium akhir pekan ini. Di mana laga tersebut merupakan penutup dari rangkaian pertandingan di pekan ke-22 Liga Inggris 2021-22.

Pihak penyelenggara Liga Premier akan segera memberi keputusan terkait penundaan tersebut. Apakah akan berlanjut sesuai jadwal atau terpaksa mundur.

Melansir berita dari laman Sky Sports News,  Para petinggi Tottenham merasa jengkel atas penundaan yang diajukan Arsenal tersebut. Mereka heran sebab tidak ada laporan kasus di Arsenal mengenai wabah Covid-19. Pihak Tottenham menilai bahwa kekurangan pemain saat ini bukan alasan yang tepat untuk melakukan penundaan.

Baca juga : Jadwal Liga Inggris : Manchester United Yakin Menang

Tanggapan Arsenal

Akan tetapi, penundaan dengan sebab yang sama sempat diajukan pada pertandingan sebelumnya antara Everton vs Leicester. Melalui kabar dari berbagai sumber, “Sebab kasus Covid-19, cedera, dan pemain yang berlaga di AFCON.”

“Kami dapat membuktikan bahwa kami telah menaikkan pengajuan ke Liga Premier atas penundaan derby London utara pada Ahad kontra Spurs,” ungkap Arsenal dalam pernyataanya di Sky Sport News.

“Kami tidak akan buru-buru mengambil langkah. Tetapi kami punya banyak pemain yang tidak bisa berlaga sebab Covid, cedera, dan Piala Afrika.”

Baca juga : Bintang FC Porto: Luis Diaz Dikaitkan dengan Liverpool pada Musim ini

Akankah derby London Utara pada Ahad (16/1/2022) besok akan berlangsung sesuai jadwal? Ataukah pihal Liga Premier terpaksa menunda laga tersebut?

sumber : Sky Sports News

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sepak Bola

isports.id – Pekan ke-23 Liga Inggris yang berakhir malam tadi (24/1/2022) menjadi keberuntungan yang menarik bagi Manchester United. Bagaimana tidak, tim yang berjuluk ‘Setan...

Liga Inggris

isports.id – Pertandingan pekan ke-23 telah berakhir. Beberapa klub papan atas Liga Inggris saat ini saling berebut posisi kelasemen sementara. Kekalahan Tottenham Hotspurs melawan...

Liga Inggris

isports.id – Drama kemenangan bagi Manchester United pada lanjutan divisi utama Liga Inggris pekan ini memberi kejutan besar. Menghadapi West Ham di Old Trafford...

Liga Inggris

isports.id – Pekan laga ke-23 menyajikan pertandingan yang menegangkan antara Manchester City melawan Southampton tadi malam (22/1/2022). Gol kejutan pada menit ketujuh menggemparkan kubu...