Connect with us

Hi, what are you looking for?

F1

Audi Sebagai Pendatang Baru dapat Memberikan Nilai Ekstra untuk Grid F1

Audi Formula 1

iSports.id – Kepala tim Mercedes Toto Wolff berpikir minat Audi untuk memasuki Formula 1 akan menjamin perluasan grid menjadi 11 tim.

Dikarenakan kemungkinan dapat membawa nilai ekstra untuk semua kebutuhan dari tim.

Upaya pendukung balap AS Michael Andretti untuk memperluas operasi multi-seri ke F1 telah dipenuhi oleh perlawanan sengit dari sebagian besar dari 10 peserta disiplin saat ini.

Namun di tengah minat Audi untuk bergabung dengan olahraga F1, kepala Mercedes Wolff percaya ukuran dan kekuatan pemasaran pabrikan Jerman akan membuatnya menjadi peserta ke-11 yang lebih cocok daripada Andretti, bahkan ketika tim Amerika telah menjadi pembangkit tenaga listrik global yang aktif di IndyCar, Formula E, Extreme E dan Supercar Australia.

Ditanya secara eksplisit sehubungan dengan ketidakpastian situasi tim Andretti apakah entri baru dari Audi akan mengubah perspektif tim yang ada, Wolff mengatakan: “Saya pikir siapa pun yang bergabung sebagai tim ke-11, siapa pun yang mendapat entri, perlu menunjukkan betapa kreatifnya mereka bisa masuk untuk bisnis.

Andretti adalah nama yang hebat, dan saya pikir mereka telah melakukan hal-hal luar biasa di AS.

Tapi ini olahraga dan ini bisnis dan kami perlu memahami apa yang bisa Anda berikan untuk olahraga.

“Dan jika OEM atau grup multinasional internasional bergabung dengan F1 dan dapat menunjukkan bahwa mereka akan menghabiskan sejumlah X dolar untuk mengaktifkan, dalam pemasaran di berbagai pasar, itu jelas merupakan proposisi nilai yang sama sekali berbeda untuk semua tim lain.

Wolff mengatakan F1 ingin terus meningkatkan nilainya di tahun-tahun mendatang dan berpikir setiap pendatang baru harus berkontribusi pada proses itu.

Dengan 10 waralaba yang diharapkan dapat meningkatkan nilai, dan Anda tentu tidak akan meningkatkan nilai hanya dengan mengeluarkan waralaba baru kepada orang-orang yang tidak dapat meningkatkan nilai Formula 1 secara keseluruhan.

Selain Audi, saudara VW Group, Porsche, hampir menyetujui kesepakatan kepemilikan saham dan pasokan unit daya yang signifikan dengan Red Bull Racing mulai tahun 2026, ketika aturan mesin baru F1 mulai berlaku.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

F1

iSports.id – Williams telah mengumumkan bahwa Nicholas Latifi akan meninggalkan tim Formula 1 pada akhir musim 2022. Latifi melakukan debutnya di F1 bersama Williams...

F1

iSports.id – BMW mengatakan tidak tertarik memasuki Formula 1 saat ini, meskipun kedatangan pabrikan baru-baru ini, alih-alih berfokus pada program LMDh-nya. Menyusul finalisasi peraturan...

F1

iSports.id – FIA telah menjelaskan mengapa Lewis Hamilton tidak dihukum karena bentrokan putaran pembuka yang mengecewakan Fernando Alonso di Grand Prix Formula 1 Belgia....

F1

iSports.id – Pembalap Formula 1 McLaren Lando Norris telah mengungkapkan bahwa dia ingin mencoba reli setelah melihatnya dari dekat selama pemotretan baru-baru ini untuk...