Connect with us

Hi, what are you looking for?

Badminton

Babak 16 Besar SimInvest Indonesia Open 2021 Akan Berlangsung Hari Ini

Babak 16 Besar SimInvest Indonesia Open 2021 Akan Berlangsung Hari Ini

Nusa Dua, Isports.id – Turnamen bulutangkis bergengsi SimInvest Indonesia Open 2021 hari ini sudah memasuki babak 16 besar. Pada turnamen yang berlangsung di Bali International Convention Center, Nusa Dua Bali ini beberapa pemain Indonesia masih bertahan di turnamen ini, tetapi beberapa pemain Indonesia juga sudah ada yang harus angkat koper setelah gagal melawati putaran pertama.

Salah satu yang mengejutkan adalah kekalahan yang dialami tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting. Unggulan kelima ini secara mengejutkan harus mengakui keunggulan dari pebulutangkis asal Prancis, Christo Popov, 2 game langsung 17-21, 18-21. Serta Tommy Sugiarto yang juga harus takluk dari pemain Chinese Taipei Wang Tzu Wei 17-21, 17-21.

Lalu, pasangan ganda putra yang cukup diunggulkan, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, sayangnya juga harus tereliminasi di babak pertama. “The Daddies” tidak bisa membalaskan kekalahan dari pasangan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di turnamen sebelumnya, mereka harus takluk dengan skor 21-23, 21-15, 15-21.

Meskipun begitu beberapa pemain Indonesia lainnya akan melanjutkan perjuangan rekan-rekannya yang telah tereliminasi. Mereka yang lolos ke babak 16 besar turnamen SimInvest Indonesia Open, seperti Jonathan Christie, akan menghadapi rekan seperjuangannya, Chico Aura Dwi Wardoyo. Jojo sendiri di babak sebelumnya sukses mengandaskan perlawanan pemain Malaysia, Daren Liew 21-14, 21-15. Sedangkan Chico sukses mengalahkan pebulutangkis yang juga asal Indonesia, Henrikho Kho Wibowo 21-11, 21-18.

Sedangkan satu wakil di tunggal putra, Shesar Hiren Rustavito akan berhadapan dengan pemain asal Denmark Rasmus Gemke. Beralih ke tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi pemain Thailand unggulan kelima Pornpawee Chochuwong di babak 16 besar ini. Gregoria sendiri akan menjadi satu-satunya harapan Indonesia di nomor tunggal putri.

Kemudian di nomor ganda putra, pasangan “The Minions” Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menantang ganda Korea Selatan Choi Soi Gyu/Kim Won Ho di babak 16 besar.  Ganda putra Indonesia selanjutnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menantang sesama ganda putra asal Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Takuro Hoki/Yugo Kobayashi yang mengalahkan Ahsan dan Hendra di babak sebelumnya akan ditantang pemain Indonesia lainnya, Pramdudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob. Di nomor ganda putri, Greysia Polli/Apriyani Rahayu yang mendapat bye di babak sebelumnya akan ditantang sesama pemain Indonesia Fitriani/Yulia Yosephine Susanto. Serta Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahya Pratiwi akan menantang ganda Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dibabak 16 besar.

Dan yang terakhir sektor ganda campuran masih menyisakan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, serta Adnan Maulana/Mychelle Crystine Bandaso. Praveen dan Melati sendiri akan menghadapi Mathias Christiansen/Alexandra Boje. Di babak sebeblumnya Praveen dan Melati tidak mengeluarkan banyak keringat setelah lawan mereka Yujiro Nishikawa/Saori Ozaki mengundurkan diri karena cidera.

Sedangkan Hafiz dan Gloria akan menghadapi tantangan dari pasangan Jepang Takuro Hoki/Nami Matsuyama di babak 16 besar.  Adnan Maulana/Mychelle Crystine Bandaso sendiri akan berhadapan melawan pasangan Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing di babak 16 besar ini.

Turnamen SimInvest Indonesia Open ini bisa anda saksikan secara langsung di MNCTV, InewsTV, serta streaming di Vidio.com.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Badminton

iSports.id – Turnamen bergengsi SimInvest Indonesia Open 2021 sudah memasuki babak semifinal pada hari ini. Pada turnamen yang berlangsung di Bali International Convention Center...

Badminton

Nusa Dua, ISports.id – Babak perempat final dari Turnamen bergengsi SimInvest Indonesia Open 2021 berlanjut hari ini. Pada turnamen yang berlangsung di Bali International...

Badminton

Nusa Dua, Isports.id – Setelah minggu lalu disibukan dengan turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021, para pebulutangkis tidak memiliki waktu istirahat yang panjang karena mereka...

Badminton

iSports.id – Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 yang berlangsung di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali resmi berakhir hari Minggu kemarin (21/11/2021). Babak...