Connect with us

Hi, what are you looking for?

Badminton

Duo Minions Gondol Penghargaan Pemain Putra Terbaik

Duo Minions Gondol Penghargaan Pemain Putra Terbaik
(Foto: PBSI)

Duo ganda putra pilar Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menggondol penghargaan pemain putra terbaik 2017 versi Badminton World Federation (BWF). Dalam acara gala dinner menjelang dimulainya turnamen BWF Word Superseries Finals 2017, Duo Minions berkesempatan mendapatkan penghargaan bergengsi itu.

Dubai, isports.id Keberhasilan tersebut bukanlah suatu yang mengejutkan publik bulu tangkis Tanah Air, ganda putra peringkat satu dunia ini sukses menorehkan pencapaian yang ciamik sepanjang tahun 2017.

“Marcus/Kevin sanggup menyisihkan beberapa nominasi lain yang juga berpenampilan bagus sepanjang tahun ini. Nama-nama seperti, Viktor Axelsen (Denmark), Zheng Siwei (Tiongkok), dan Kidambi Srikanth (India).”

“Tentunya kami senang bisa mendapat penghargaan ini, semoga capaian ini bisa memotivasi kami untuk bisa jadi juara lagai dalam turnamen ini (BWF Word Superseries Finals 2017),” ucap Kevin.

Sementara itu, Marcus agak sedikit terkejut bisa memperoleh gelar tersebut. Namun, ia menjelaskan bahwa gelar pemain putra terbaik ini akan dijadikan motovasi untuk tampil lebih baik lagi pada tahun depan dan memenangi banyak gelar lagi.

“Awalnya tidak menyangka bisa memenangi penghargaan ini, apalagi saingan-saingannya bagus semua. Biasanya pemain-pemain tunggal yang memenangi penghargaan pemain terbaik,” ucap Marcus.

Berikut daftar lengkap pemenang penghargaan Badminton World Federation Player of The Year 2017:

Pemain putra terbaik: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia)

Pemain putri terbaik: Chen Qingchen (Tiongkok)

Pemain paling menjanjikan tahun ini: Chen Yufei (Tiongkok)

Pemain paling berkembang tahun ini: Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang)

Pemain putra difabel terbaik: Kim Jungjun (Korea)

Pemain putri difabel terbaik: Amnouy Wetwithan (Thailand)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – The Red Devils sukses mengamankan tiga angka pertamanya di Europe League pada Jumat (20/9) dini hari tadi. Meski sulit, akhirnya gol semata...

Sepak Bola

iSports.id – Arsenal memulai langkahnya di Europe League 2019/20 dengan kemenangan besar. Pada Jumat (20/9) dini hari tadi, anak-anak asuh Unai Emery sukses mengandaskan...

Sepak Bola

iSports.id – Debut buruk harus menjadi tanda kembalinya The Blues (julukan Chelsea) ke Liga Champions musim 2019/20 ini. Hasil minor ini didapat setelah dini...

MotoGP

iSports.id – Kecelakaan yang mendera Andrea Dovizioso di sirkuit Silverstone rupanya cukup parah. Ducati mengonfirmasi sang pembalap sempat hilang ingatan. Pada minggu lalu sang...