Connect with us

Hi, what are you looking for?

Badminton

Indonesia Open 2021 Bergulir Hari Ini, Persaingan Dimulai Lagi

Indonesia Open 2021 Dimulai Hari Ini, Persaingan Dimulai Kembali

Nusa Dua, Isports.id – Setelah minggu lalu disibukan dengan turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021, para pebulutangkis tidak memiliki waktu istirahat yang panjang karena mereka harus kembali berjuang di turnamen baru. Kali ini turnamen yang lebih bergengsi yaitu SimInvest Indonesia Open 2021. Turnamen ini masuk dalam kategori Super Series 1000 dengan hadiah yang lebih besar serta gengsi yang lebih tinggi.

Turnamen ini sendiri akan dilangsungkan di tempat yang sama dengan Daihatsu Indonesia Masters lalu, Bali International Convention Center di kawasan Nusa Dua, Bali. Sederet pemain bulu tangkis dunia akan kembali berkompetisi untuk menjadi yang terbaik dan memperebutkan hadiah yang termasuk paling besar dalam rangkaian Super Series, yaitu senilai 850.000 Dollar Amerika.

Hari ini beberapa pemain Indonesia sudah siap berlaga untuk menjadi yang terbaik di negeri sendiri. Salah satunya adalah Runner Up Daihatsu Indonesia Masters 2021, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Duo Minions akan menghadapi pasangan Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi. Pertandingan ini adalah pertemuan perdana bagi kedua pasangan.

Kemudian, di sektor tunggal putri, Ruselli Hartawan akan memulai perjuangannya dengan menghadapi lawan yang cukup berat, yaitu pemenang Daihatsu Indonesia Masters 2021, An Seyoung. Tunggal putri asal Korea Selatan ini menjadi unggulan keempat pada turnamen kali ini. Lalu tunggal putri Indonesia dengan peringkat tertinggi, Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi pebulutangkis asal Thailand, Supanida Katethong.

Baca juga: Hasil Final Indonesia Masters 2021: Minions Gagal Rebut Juara

Lalu, di sektor tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito akan menghadapi pebulutangkis asal Thailand lainnya, Sitthikom Thanmasin. Di sektor ganda campuran, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso akan menghadapi ganda asal Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue.  Pertarungan sesama ganda putri Indonesia akan terjadi di awal kompetisi, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah akan berhadapan dengan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Turnamen SimInvest Indonesia Open 2021 ini akan dimulai hari ini hingga final pada 28 November 2021. Semua pertandingan Indonesia Open 2021 bisa anda saksikan di MNCTV, Inews TV, dan streaming di Vidio.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Badminton

iSports.id – Turnamen bergengsi SimInvest Indonesia Open 2021 sudah memasuki babak semifinal pada hari ini. Pada turnamen yang berlangsung di Bali International Convention Center...

Badminton

Nusa Dua, Isports.id – Turnamen bulutangkis bergengsi SimInvest Indonesia Open 2021 hari ini sudah memasuki babak 16 besar. Pada turnamen yang berlangsung di Bali...

Badminton

Nusa Dua, Isports.id – Turnemen bulu tangkis bergengsi SimInvest Indonesia Open 2021 masih melanjutkan babak pertama pada hari ini. Beberapa pemain Indonesia akan memulai...

Badminton

iSports.id – Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 yang berlangsung di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali resmi berakhir hari Minggu kemarin (21/11/2021). Babak...