Connect with us

Hi, what are you looking for?

Badminton

Lanjutan Babak Pertama SimInvest Indonesia Open 2021 Dimulai Hari Ini

Lanjutan Babak Pertama SimInvest Indonesia Open 2021 Berlanjut Hari Ini

Nusa Dua, Isports.id – Turnemen bulu tangkis bergengsi SimInvest Indonesia Open 2021 masih melanjutkan babak pertama pada hari ini. Beberapa pemain Indonesia akan memulai perjuangan mereka untuk bisa memperebutkan hadiah sebesar $850.000 tersebut. Turnamen ini sendiri berlangsung di Bali International Convention Center di Nusa Dua, Bali.

Dari nomor ganda putra, ada 2 pertandingan yang akan mempertemukan sesama pemain Indonesia di babak pertama ini. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi juniornya Leo Rolly Carnandi/Daniel Martin. Dan pertandingan lainnya yang mempertemukan sesama pemain Indonesia yaitu Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfani yang akan menantang Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Masih di nomor yang sama, pasangan “The Daddies”, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menantang pasangan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Ahsan dan Hendra berupaya untuk membalas dendam atas kekalahan mereka pada pasangan Jepang tersebut di turnamen Daihatsu Indonesia Masters sebelumnya.

Beralih ke nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akan memulai perjalanannya di turnamen ini melawan Christo Popov, pebulutangkis asal Prancis. Kemudian, Jonathan Christie akan melawan pebulutangkis asal Malaysia, Daren Liew. Di nomor ganda campuran, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan melawan pasangan Jepang Yujiro Nishikawa/Saori Ozaki.

Sementara itu, hasil dari beberapa pertandingan yang sudah berlangsung kemarin juga menghasilkan beberapa catatan penting. Dimulai dari pasangan ‘Minions”, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang sukses menumbangkan pasangan Jepang Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi lewat pertarungan ketat 3 game 12-12, 21-18, 21-15.

Dari nomor tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito juga sukses melaju ke babak kedua setelah menghentikan perlawanan pemain Thailand, Sitthikom Thammasin 12-21, 21-18, 21-15. Serta tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung juga lolos kebabak selanjutnya setelah menang meyakinkan atas pemain Thailand Supanida Katethong dengan straight game 21-16, 21-15.

Namun hasil yang berbeda justru diraih oleh Ruselli Hartawan dan pasangan ganda campuran Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela Ruselli harus terhenti langkanya setelah dikalahkan unggulan keempat asal Korea Selatan An Seyoung 11-21, 8-21. Ganda campuran Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela harus kandas oleh perlawanan dari pasangan Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying 12-21, 17-21.

Nasib yang berbeda dialami pasangan Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso yang berhasil melangkah ke babak selanjutnya. Mereka berhasil menundukkan pasangan Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delure 21-17, 21-17.

Lanjutan dari babak pertama turnamen SimInvest Indonesia Open 2021 ini akan dimulai pada pukul 12.00 WITA. Pertandingan SimInvest Indonesia Open 2021 ini bisa anda saksikan di MNCTV, INewsTV, serta streaming di Video.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Badminton

iSports.id – Turnamen bergengsi SimInvest Indonesia Open 2021 sudah memasuki babak semifinal pada hari ini. Pada turnamen yang berlangsung di Bali International Convention Center...

Badminton

Nusa Dua, ISports.id – Babak perempat final dari Turnamen bergengsi SimInvest Indonesia Open 2021 berlanjut hari ini. Pada turnamen yang berlangsung di Bali International...

Badminton

Nusa Dua, Isports.id – Setelah minggu lalu disibukan dengan turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021, para pebulutangkis tidak memiliki waktu istirahat yang panjang karena mereka...