Connect with us

Hi, what are you looking for?

Basket

Bam Adebayo ingin Bermain di Miami Heat Sepanjang Kariernya

Bam Adebayo

iSports.id – Ketika Kevin Durant meminta perdagangan pada 30 Juni dan mendaftarkan Miami Heat dan Phoenix Suns sebagai tujuan pilihannya, itu memaksa kedua waralaba untuk memeriksa apa yang dapat mereka lakukan untuk memperoleh Hall of Famer di masa depan.

Tim Miami Heat, untuk mendatangkan Durant kemungkinan akan membutuhkan tim untuk menukar pemain depan All-Star seperti Bam Adebayo, yang akan sesuai dengan kriteria Brooklyn Nets yang ingin menerima pemain yang akan membuat mereka kompetitif saat ini.

Namun, karena nama Adebayo diangkat dalam diskusi perdagangan, pria besar All-Defensive tiga kali itu berharap untuk mengikuti jejak Udonis Haslem dan memainkan sisa karirnya bersama Miami Heat.

Ungkapan dari Bam Adebayo

“Jika saya bisa melakukannya, saya ingin menghabisi karir saya bersama klub ini” kata Adebayo.

“Hanya di klub ini saya bermain lebih baik dalam karir saya. Banyak komunitas telah melihat saya tumbuh dewasa. Beralih dari draft pick yang menjadi landasan dalam organisasi ini dan menjadi sesuatu yang lebih besar untuk berkembang,” sambungnya.

Sementara Adebayo telah diangkat dalam pembicaraan perdagangan, dilaporkan bahwa Heat segan untuk memasukkannya ke dalam paket untuk mengakuisisi Durant.

Adebayo juga tidak dapat ditukar ke Brooklyn jika Ben Simmons tetap berada di tim karena keduanya berada di perpanjangan kontrak bersama klub.

CBA liga menyatakan bahwa sebuah tim tidak dapat menukar beberapa pemain dengan kontrak semacam itu, jadi jika Heat memutuskan untuk memasukkan Adebayo dalam pertukaran untuk Durant, Simmons harus dikirim ke Miami atau dialihkan ke tim lain.

Miami Heat yang enggan memasukkan Adebayo dalam pertukaran untuk Durant tidak terlalu mengejutkan mengingat betapa pentingnya dia untuk tim ini selama beberapa tahun terakhir.

Adebayo telah berkembang di masing-masing dari lima tahun pertamanya di NBA dan merupakan tokoh kunci dalam perjalanan tim ke Final NBA pada tahun 2020.

Bam Adebayo memiliki bakat sejak muda yang menjanjikan di musim rookie, menjadi All-Star yang bonafid, dan Heat tidak mau melibatkannya dalam diskusi perdagangan, karena dia menunjukkan permainan yang baik bersama Miami.

Sumber: NBA

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Basket

iSports.id – Boston Celtics tidak akan diperkuat oleh pemain intinya Danilo Gallinari di musim ini, setelah mengalami cidera yang sangat serius. Dia cidera mengalami...

Basket

iSports.id – Los Angeles Lakers telah resmi menyetujui perpanjangan kontrak dua tahun senilai $97,1 juta dengan LeBron James. Kesepakatan ini akan membuat LeBron bertahan...

Basket

iSports.id – Kevin Durant terus mencari tim berikutnya, setelah kontraknya bersama Brooklyn Nets akan segera habis dimusim ini. Selain Miami Heat, Phoenix Suns dan...

Basket

iSports.id – Kentavious Caldwell-Pope telah menyetujui perpanjangan kontrak dua tahun senilai $30 juta dengan tim Denver Nuggets. Jumlah tersebut merupakan jumlah tertinggi yang bisa...