Connect with us

Hi, what are you looking for?

Basket

Kyrie Irving Menolak Untuk Vaksin, Brooklyn Nets Larang Dirinya Bertanding

Kyrie Irving Brooklyn Nets
sumber foto: muchoviento.com

iSports.id – Seperti yang kita ketahui bahwa Brooklyn Nets kini dibanjiri dengan pemain-pemain bintang seperti Kyrie Irving, Kevin Durant, James Harden, dan Blake Griffin yang rata-rata merupakan pemain senior dan sudah memiliki banyak pengalaman pastinya.

Namun ada suatu masalah yang dihadapi oleh Brooklyn Nets sekarang ini, pemain bintangnya yang bernama Kyrie Irving tidak mau untuk melakukan vaksinasi sehingga dirinya tidak akan ambil bagian dalam permainan ataupun latihan tim.

Tentunya ini merupakan kesulitan bagi Brooklyn Nets karena Irving adalah pemain kunci utama dengan posisi sebagai playmaker (PG). Irving merupakan faktor yang cukup berpengaruh bagi Brooklyn Nets karena dirinya mempunyai andil yang cukup besar dalam setiap poin yang di dapat oleh tim yang bermarkas di New York City ini.

Dengan ini Brooklyn Nets hanya dapat mengandalkan Kevin Durant dan James Harden. Tetapi dengan absennya Irving dibeberapa waktu kedepan, bukan merupakan suatu masalah bagi James Harden.

“Irving percaya dengan apa yang dia percaya karena sangat kukuh dengan pendiriannya. Kami menghargai itu, kami semua juga mencintainya” ungkap Harden kepada NY Daily News.

“Nets masih punya dua pemimpin yang sangat baik (yang dimaksud adalah Harden dan Durant). Kami semua punya pekerjaan yang harus dilakukan, utamanya saya secara individu yang mengejar gelar juara. Organisasi ini juga menuju ke arah yang sama dengan saya” tambah Harden.

Tetapi setelah dilihat dari beberapa pertandingan terakhir, Brooklyn Nets dirasa akan tetap baik-baik saja dikarenakan Durant dan Harden memang sudah tidak usah diragukan lagi dalam mencetak poin. Ditambah lagi dengan masih adanya Blake Griffin dan LaMarcus Aldridge yang memastikan bahwa Brooklyn Nets masih merupakan tim yang kuat.

Sean Marks selaku Manager dari Brooklyn Nets mengatakan “Irving telah membuat pilihan pribadinya dan kamipun menghormati hak individunya untuk memilih. Saat ini, pilihan membatasi kemampuannya untuk menjadi anggota penuh bagi tim dan kami tidak akan mengizinkan anggota tim kami untuk berpartisipasi dengan ketersediaan paruh waktu”

Harden, Durant, Griffin, dan Aldridge juga merupakan pemain yang dapat dikatakan sudah senior dan memiliki banyak pengalaman dalam bermain. Pertanyaannya sekarang adalah sampai kapan Nets akan membiarkan Irving hanya untuk duduk di bangku cadangan ? Akankah Irving dijual atau ditukar dengan pemain dari tim lain ?

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Basket

iSports.id – Milwaukee Bucks merupakan juara NBA musim lalu yang diperkuat oleh pemain kuncinya yang bernama Giannis Antetokounmpo. Entah strategi apa yang telah digunakan...

Basket

iSports.id – Siapa yang tidak kenal Lebron James? Dia merupakan pemain basket profesional NBA (National Basketball Association) yang sama terkenalnya seperti Michael Jordan dan...

Basket

iSport.id – Sudah pada kenal pastinya dengan Lamelo Ball bukan? Pemain basket yang sedang naik daun dan mendapatkan penghargaan Rookie Of The Year 2021...

Basket

iSports.id – Siapa tidak tahu bahwa Milwaukee Bucks yang merupakan pemenang sekaligus juara pada ajang NBA musim lalu ? Banyak dari penonton dan penggemar...