Connect with us

Hi, what are you looking for?

NBA

Rajon Rondo Kembali Lagi untuk Membela LA Lakers

Rajon Rondo kembali ke Lakers
sumber: AP Photo/Mark J. Terrill

iSports.id – Rajon Rondo telah mendapatkan gelar juara NBA bersama dengan LA Lakers pada tahun 2020 lalu. Total sudah dua gelar juara NBA yang diraihnya pada usianya yang sekarang sudah 35 tahun.

Setelah mendapat gelar juara tahun 2020 itu, dia memutuskan pindah untuk membela tim Atlanta Hawks.

Ternyata itu tidak bertahan lama dan tidak ada keraguan bagi dirinya bila takdir membuatnya kembali untuk membela LA Lakers.

Dirinya telah mengetahui bahwa menit bermainnya tidak akan banyak tetapi itu bukan masalah lagi baginya yang diungkapkan dalam sebuah wawancara dengan ESPN Radio.

Ia mengatakan bahwa dirinya sangat senang dapat kembali membela LA Lakers meskipun secara persaingan dirinya akan kalah dikarenakan faktor usia dan banyaknya pemain muda.

“Saya tidak pernah menemukan tim yang sebaik ini, saya merasa sudah pulang kerumah saya sendiri” ungkap Rondo.

Dan memang pemain senior lebih professional secara cara berpikir maupun Tindakan. Rondo berpikir lebih rasional dan lebih luas untuk membantu rekan-rekan timnya yang usianya muda.

“Saya tahu bahwa saya tidak akan bermain sebanyak yang saya inginkan. Tetapi saya dapat menjadi mentor bagi para pemain muda LA Lakers. Saya akan berusaha dan melakukan hal yang lebih baik lagi untuk tim ini”.

Rondo sudah siap secara fisik maupun mental untuk bermain kembali membela LA Lakers pada musim depan. Kembalinya Rondo membuat ini bertabur dengan bintang-bintang pemain berkelas dan berpengalaman.

Manajemen LA Lakers sempat kebingungan karena jika dalam suatu tim terlalu banyak pemain berkelasnya maka akan semakin sulit untuk mengendalikan ego setiap pemainnya tetapi mereka malah merasa lebih tenang setelah mendengar pernyataan Rondo tersebut.

Mengutip dari ESPN, Rob Pelinka selaku wakil presiden operasi basket dan General Manager Lakers mengungkapkan musim ini pembuktian dari “sekali menjadi Laker, akan tetap menjadi Laker”.

Hal ini disebut oleh Pelinka karena untuk memperkuat musim berikutnya, ada 5 mantan pemain Lakers yang kembali untuk memperkuat tim.

Selain Rajon Rondo, ada Dwight Howard, Trevor Ariza, Kent Bazemore, Wayne ellington.

Musim 2021-22 akan mulai pada tanggal 19 Oktober dan dijadwalkan kembali ke jadwal penuh dengan 82 pertandingan hingga 10 April tahun depan. (Ivn/Crs)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Basket

iSports.id – Seperti yang kita ketahui bahwa Brooklyn Nets kini dibanjiri dengan pemain-pemain bintang seperti Kyrie Irving, Kevin Durant, James Harden, dan Blake Griffin...

Basket

iSports.id – Siapa tidak tahu bahwa Milwaukee Bucks yang merupakan pemenang sekaligus juara pada ajang NBA musim lalu ? Banyak dari penonton dan penggemar...

Basket

iSports.id – Golden State Warriors sukes memperpanjang napas mereka di final NBA 2019 melawan Toronto Raptors. Warriors sukses memenangi game kelima dengan skor dramatis...

Basket

iSports.id – Dalam 3 Hari belakangan ini kita sudah disuguhkan aksi memukau dari NBA All Stars 2019 yang digelar di Charlotte, Carolina Utara. Antusias...