Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Belletron Era Sukses Meraih Gelar Juara Di WSL Season 4 Setelah Mengalahkan GPX Basreng

Belletron Era
Sumber: Liga Game Esports

Isports.id – Belletron Era sukses menjadi juara setelah mengalahkan GPX Basreng dengan skor 4-1 dalam turnamen Mobile Legends Wanita yang memiliki tajuk Woman Star League (WSL) Season 4.

Tentunya dengan kemenangan ini membuat Belletron Era meriah gelar juara kedua setelah sebelumnya juara di Season 3. Bahkan penghargaan Most Valuable Player (MPV) WSL Season 4 diraih oleh Vivin pemain andalan Belletron Era

Untuk perjalanan Belletron Era di WSL Season 4 ini sangat mulus dan tidak ada masalah yang sangat berarti. Walapun belum dapat mengambil puncak, Balletron Era bisa menujukkan kekuatanya ketika di babak Playoff.

Dimulai dengan Upper Bracket yang berhasil mengalahkan RRQ Mika dengan skor 2-1. Kemudian bisa menghacurkan permainan GPX Basreng dengan skor telak 3-0 dan membut GPX Basreng harus tesrsungkar ke Lower Bracket.

Walaupun sempat mengalahkan Evos Lynx dengan skor 3-2 pada Lower Bracket, tetapi divisi Mobile Legends GPX Basreng belum bisa untuk mengalahkan = Bellteron Era yang kembali bertemu di babak final yang membuat mereka harus kalah kembali.

Sebenanrya GPX Basreng membuat cukup banyak eksprimen, terutama pada pilihan hero, mulai dari Kaja, Angela EXP Lane, Vale, hingga Valir yang ditunjukkan oleh GPX Basreng pada game-game berbeda. Sedangkan Balletron Era masih yakin dengan hero-hero MEAT yang ada sekarang. Tentunya Eksperimen pantas diuji, tetapi tidak cukup dalam mengalahkan Balletron Era.

Meskipun merebut gelar juara sebagai runner up, tetapi mengantarkan mereka menuju turnamen Mobile Legenda Wanita tingkar duan, Mobile Legends: Bang Bang Women’s Ivitational (MWI) dan membuat Indonesia akan diwakili oleh Belltron Era dan GPX Basreng.

Kompetisi tersebut akan dilaksanakan pada 27 sampai dengan 30 Januari 2022 yang mempunyai format pertandingan dengan mengikuti Mobile Legeds: Bang Bang Southesast Asia Cup. Selain itu, akan ada tim undangan dari Kamboja, Malaysia, Laos, Singapura, Filipina, dan Thailand.

Nantinya, sebanyak 10 tim akan dibagi menjadi dua grup, yaitu A dan B, sedangkan penempatannya akan dilakukan dengan acak. Kemudian peringkat pada grup akan ditentukan  dari raihan akumulasi poin dari setiap laga dan tertas akan melanjutkan ke babak Playoff .

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

Isports.id – Bigetron Era sukses menjadi juara pada ajang bergengsi Mobile Legends: Bang Bang Woman Invitational (MWI) 2022 setelah mengalahkan GPX Basreng dengan skor...

Esports

Isports.id – Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Woman Invitational (MWI) telah resmi digelar mulai hari ini, 27 Januari dan akan berakhir pada 30 Januari...