Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Pokoknya Icardi Jangan Sampai ke Juventus

iSports.id – Entah apa yang ada dipikiran tiga klub papan atas Liga Italia, Intermilan, Napoli dan AS Roma. Merke bersekongkol agar striker Inter Milan asal Argentina tidak hijrah ke Juventus. Haol ini mereka lakukan untuk mencegah Juventus juara kembali serta misi mematahkan dominasi Juventus di Serie A.

Baca juga: Dybala untuk Lukaku

KLAUSUL ANTI JUVENTUS

Inter Milan dikabarkan nyaris menemukan klub baru untuk Mauro. Klausul larangan menjual lagi pemain Argentina itu ke Juventus kabarnya juga disertakan. Icardi tersingkir dari Inter setelah kedatangan Antonio Conte. Eks pelatih Juventus dan Chelsea itu menegaskan bahwa Icardi tak ada dalam rencana Nerazzurri untuk musim depan. Kedatangan Romelu Lukaku dari Manchester United kian menegaskan kalau Inter akan membuang Icardi. Nomor punggung 9 tim asal kota Mode itu diberikan kepada Lukaku.

Tiga klub Italia bersekongkol agar Icardi tidak ke Juventus

Inter dikabarkan rela melepas Icardi ke AS Roma atau Napoli. Media Italia, Corriere dello Sport, yang mengabarkan rumor transfer itu. Napoli merupakan salah satu tim yang tertarik untuk mendapatkan Icardi. Bahkan sang runner-up Serie A tersebut dikabarkan sampai membuat aliansi agar Juventus tidak bisa mendekati sang penyerang. Menurut Corierre dello Sport, tiga tim yakni Napoli, AS Roma, dan Inter Milan sedang bersekongkol untuk membuat transaksi demi menangkal Juventus dari perburuan Icardi.

Icardi pribadi hanya ingin ke Juventus

Skemanya akan membuat Icardi bergabung dengan Napoli, Arkadiusz Milik menjadi milik AS Roma, dan Inter bisa mendapatkan Edin Dzeko. Namun transfer berantai ini disebutkan harus dimulai dari kepindahan Icardi ke Napoli terlebih dahulu.

Baca juga: Perisic Segera Menjadi Milik Muenchen

RESAH KARENA DOMINASI

Tim-tim Italia mulai resah sebab I Bianconeri terus merajai persaingan Serie A selama beberapa musim terakhir. Tanpa Icardi saja, Juventus sudah mengerikan karena lini serang mereka diperkuat Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Federico Bernardeschi. Situasi semakin pelik lantaran Icardi disebut enggan pindah ke klub lain selain Juventus. Beberapa tawaran dikabarkan sudah berdatangan, tapi pria berumur 26 tahun itu menolaknya karena lebih memprioritaskan Juventus.

Secara khusus C Ronaldo meminta Juventus membli Icardi

Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte sebenarnya sudah tidak mau menggunakan jasa Icardi. Sebab Nerazzurri baru saja merekrut Romelu Lukaku dari Manchester United. Namun pihak Inter tidak terima jika Icardi sampai pindah menuju Juventus. Semua klub Serie A sepertinya juga sudah paham betul jika mereka harus mematahkan dominasi Juventus di Serie A bagaimanapun caranya. Termasuk membuat aliansi yang akan mematahkan dominasi Juventu. Bisakah?

Baca juga: Bentornato Radja

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga