Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Bintang PSG Presnel Kimpembe Masuk Radar Incaran Klub Chelsea

Presnel Kimpembe

iSports.id – Bek timnas Prancis adalah bintang lokal di Parc des Princes, yang telah banyak menyita perhatian dari klub-klub Eropa yang ingin merekrutnya.

Presnel Kimpembe terus melihat pertanyaan yang diajukan tentang masa depannya di Paris Saint-Germain, dengan mengetahui bahwa bek internasional Prancis itu telah jadi incaran Chelsea.

Bek tengah berusia 26 tahun ini merupakan produk dari sistem akademi PSG dan telah tampil di lebih dari 220 penampilan di Ligue 1.

Presiden klub Nasser Al-Khelaifi telah berbicara tentang keinginannya untuk mempertahankan inti Paris dalam skuad bertabur bintang, tetapi kata-kata itu tidak digaungkan dalam bisnis transfer saat ini.

Saat spekulasi berkecamuk seputar Kimpembe, PSG dikabarkan menjadi salah satu pihak yang tertarik dengan bek Inter Milan Skriniar.

Mereka juga melihat pemain internasional Italia Gianluca Scamacca, yang tampil mengesankan di Sassuolo, dan gelandang Portugal Renato Sanches dengan mantan pemenang penghargaan Golden Boy.

Peran Kimpembe bersama klub PSG

Pemain yang telah memiliki 28 caps internasional senior atas namanya, telah berbicara tentang keinginan untuk tetap berada di PSG untuk saat ini, tetapi membiarkan pintu terbuka, jika klub tidak menggunakan jasanya kembali.

Kimpembe mengatakan ketika ditanyai tentang rencananya, dengan kontraknya saat ini berjalan hingga 2024: “Semua orang tahu cinta yang saya miliki untuk PSG, saya pikir itu saling menguntungkan.

“Saya datang kesini dengan performa karir terbaik, kontrak saya berikutnya akan sangat penting di klub ini,” kata Kimpembe.

Ia juga menambahkan saya menunggu untuk bertemu dengan manajemen baru untuk membahas proyek klub di masa depan. Saya pikir kita harus mendiskusikan berbagai hal di lain waktu.

Klub mana saja yang tertarik dengan Kimpembe?

Dengan pemain yang terbukti telah menjadi bagian dari skuad Prancis di Piala Dunia 2018, tidak mengherankan jika Kimpembe terus menarik pandangan kagum dari seluruh Eropa.

Manchester United dan Juventus telah melihat langkah yang diperdebatkan sebelumnya, sementara Chelsea mempertahankan minat meskipun melihat kemajuan ditolak di masa lalu.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Setelah France Football secara sah merilis daftar nominasi peraih penghargaan Ballon d’Or 2022, hal tersebut sempat mengejutkan publik sepakbola. Mereka terkejut lantaran...

Sepak Bola

iSports.id – Thomas Tuchel mengakui bahwa Marcos Alonso telah menyatakan keinginan untuk pindah ke klub Barcelona menyusul kemenangan 1-0 melawan Everton. Bek sayap Chelsea...

Liga Inggris

iSports.id – Thomas Tuchel terus memperkuat skuadnya dengan mendatangkan pemain baru untuk musim panas ini. Chelsea telah menyelesaikan penandatanganan kontrak Carney Chukwuemeka dari Aston...

Liga Inggris

iSports.id – Baru-baru ini, Chelsea telah meresmikan pemain baru yang mereka dapatkan dari Chicago Fire, Amerika Serikat yang bernama Gabriel Solonina. Ia merupakan pemain...