Connect with us

Hi, what are you looking for?

Basket

Boston Celtics Kehilangan Danilo Gallinari Setelah Mengalami Cidera ACL di Lutut Kiri

Danilo Gallinari

iSports.id – Boston Celtics tidak akan diperkuat oleh pemain intinya Danilo Gallinari di musim ini, setelah mengalami cidera yang sangat serius.

Dia cidera mengalami sebuah robekan meniskus di lutut kirinya saat bermain untuk timnas Italia dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIBA.

Namun, setelah evaluasi lebih lanjut, Celtics mengumumkan bahwa Gallinari mengalami robekan ACL di lutut kirinya.

Ungkapan kesedihan dari Danilo Gallinari

“Ini adalah minggu yang berat bagi saya karena saya mengetahui sejauh mana cedera saya,” kata Gallinari dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada hari Sabtu kemarin.

“Pertandingan ini sangat berarti segalanya bagi saya dan tidak bisa berada di satu lapangan dengan rekan tim Celtics itu sangat menyakitkan,” tambahnya.

Danilo menambahkan saya berencana untuk memberikan semua yang saya bisa untuk organisasi Celtics dan rekan tim saya saat kami berburu gelar.

“Saya akan absen dimusim ini dengan Celtics dan untuk kembali ke lapangan sesegera mungkin dan saya menghargai dukungan yang tak tergoyahkan dari para penggemar, rekan tim saya, dan seluruh keluarga NBA,” ujarnya.

Belum ada jadwal untuk kembalinya Gallinari, tetapi waktu pemulihan untuk robekan ACL biasanya satu tahun.

Ini adalah cedera lutut yang sama yang dialami Gallinari pada tahun 2013, yang memaksanya untuk absen sepanjang musim 2013-2014.

Cedera yang dialaminya itu terjadi pada 27 Agustus 2022, ketika Gallinari bermain dengan tim nasional Italia melawan Georgia dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIBA.

Gallinari menerima bola sebagai sebuah trailer pada kesempatan fastbreak dan tampak turun dengan canggung setelah mengangkatnya untuk melakukan operan.

Dia mengalami tertatih-tatih ke samping sambil memegangi bagian belakang lutut kirinya dan akhirnya dibawa kembali ke ruang ganti Celtics.

Gallinari sendiri telah menandatangani kontrak baru selama dua tahun dengan Celtics pada bulan Juli.

Sebuah langkah yang dipuji, karena menambah kedalaman yang berharga bagi tim Boston yang berhasil mencapai Final NBA di musim lalu.

Sumber: NBA

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Basket

iSports.id – Los Angeles Lakers telah resmi menyetujui perpanjangan kontrak dua tahun senilai $97,1 juta dengan LeBron James. Kesepakatan ini akan membuat LeBron bertahan...

Basket

iSports.id – Kevin Durant terus mencari tim berikutnya, setelah kontraknya bersama Brooklyn Nets akan segera habis dimusim ini. Selain Miami Heat, Phoenix Suns dan...

Basket

iSports.id – Ketika Kevin Durant meminta perdagangan pada 30 Juni dan mendaftarkan Miami Heat dan Phoenix Suns sebagai tujuan pilihannya, itu memaksa kedua waralaba...

Basket

iSports.id – Kentavious Caldwell-Pope telah menyetujui perpanjangan kontrak dua tahun senilai $30 juta dengan tim Denver Nuggets. Jumlah tersebut merupakan jumlah tertinggi yang bisa...