Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Buff Natalia di Patch 1.7.08 Menjadi Mimpi Buruk Bagi Hero Jungler di Mobile Legends

Hero Natalia

iSports.id – Hero Natalia memiliki pick rate dan win rate yang tinggi di minggu pertama Mobile Legends: Bang Bang Professional League Philippines Season 10 (MPL PH Season 10).

Danerie James “Wise” Del Rosario dari Blacklist International, yang lebih memilih hero marksman dan tank daripada assassin di jungler, bahkan mengunci Natalia di game ketiga melawan Nexplay EVOS, diakhiri dengan positif 4/1/7 KDA.

Di patch 1.7.08, pengembang mengakui bahwa hero ini sebagai mesin pembunuh di posisi roaming setelah mengalami di buff.

Natalia akan membuat jungler hero musuh, mengalami kesulitan ketika ingin melakukan farming, hal itu dikarenakan kehadiran dari sosok Natalia.

Penyesuaian Natalia di Mobile Legends patch 1.7.08

Pasif – Assasin Instinct

  • Peningkatan Damage Basic Attack berkurang dari 250 + 120% Physical Attack menjadi 200 +130% Physical Attack

Skill 1 – Claw Dash

  • Kerusakan Dasar berkurang dari 210-285 menjadi 185-260
  • Efek Baru: Skill 1 Natalia sekarang selalu menikmati bonus damage dari Pasifnya saat menyerang creep

Ultimate – The Hunt

  • Serangan Fisik Ekstra berkurang dari 20-50 menjadi 15-35
  • Efek Baru: Natalia menyimpan hingga 2 skill charge; waktu pengisian berkurang 100% pada pembunuhan pahlawan dan 50% pada pembunuhan merayap

Yang membuat Natalia menjadi jungle pick yang bagus saat ini adalah efek baru dari ultimate-nya, The Hunt.

Dia sekarang menyimpan hingga dua muatan, dan waktu pengisian sangat berkurang setelah membunuh hero atau creep.

Claw Dash juga menerima efek baru yang memberikan damage ekstra setiap kali dia menyerang creep.

Patch ini benar-benar mengubah gaya bermainnya.

Di patch sebelumnya, The Hunt hanya bisa digunakan pada hero musuh dengan cooldown tetap, tapi sekarang bisa juga digunakan di kamp hutan.

Efek baru dari skill ini juga berarti sekarang memiliki waktu pengisian yang lebih cepat.

Dia dimainkan sebagai roamer untuk waktu yang lama, membuatnya hampir tidak mungkin untuk mendapatkan keunggulan awal dalam gold dan EXP.

Karena pengembang game telah membuatnya layak di posisi jungler, ada kemungkinan besar bahwa kita sekarang akan melihat Natalia di puncak papan skor di awal game.

Satu-satunya kelemahan dari hal ini adalah penurunan base damage pada semua skill ofensifnya, yang akan terasa di awal game ketika dia belum memiliki item intinya.

Tetap saja, Natalia yang di-rework memberikan pukulan dalam meta saat ini, jadi harapkan lebih banyak pemain untuk mencobanya di game ranked.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – Tidak terasa pergelaran turnamen terbesar MPL ID Season 10 sudah memasuki babak playoff di Minggu ini. Semua tim telah memberikan penampilan terbaiknya...

Esports

iSports.id – Mobile Legends: Bang Bang Patch 1.7.20 telah resmi dirilis di original server, bertepatan dengan playoff MPL di Filipina, Indonesia, dan Malaysia. Patch...

Esports

iSports.id – Ketika meta tank jungle muncul beberapa bulan yang lalu, Akai langsung menjadi pilihan prioritas dalam permainan diranked dan kompetisi. Selain revamp baru...

Esports

iSports.id – Sebelum penutupan akhir season, Moonton akan membagikan skin gratis di Mobile Legends: Bang Bang untuk para pemainnya. Karena Moonton sendiri sudah sering...