Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Catat Tanggalnya! PROJECT NEXT The Rise of The Necrokeep di Mobile Legends

PROJECT NEXT The Rise of The Necrokeep di Mobile Legends/ Foto: Berbagai Sumber

iSports.id – Siap-siap ini merupakan salah satu update pembaruan Mobile Legends: Bang Bang terbesar untuk ditahun ini.

Pembaruan The Rise of the Necrokeep adalah bagian dari Project NEXT, sebuah inisiatif berkelanjutan yang diluncurkan oleh Moonton pada tahun 2020 kemarin untuk memperbarui dan meningkatkan hero lama di Land of Dawn.

Vexana, Faramis, dan Leomord akan memiliki skill yang dikerjakan ulang dan model karakter yang ditingkatkan dalam pembaruan.

Ketiga hero ini sering diabaikan dalam meta saat ini, dan perubahan ini bertujuan untuk memodernisasi tampilan dan gaya bermain mereka yang sudah ketinggalan zaman.

Pembaruan Rise of the Necrokeep akan fokus pada Vexana, Faramis, dan Leomord

Vexana dan Faramis/ Foto: Berbagai Sumber

Teaser The Rise of the Necrokeep pertama kali diposting di halaman YouTube Mobile Legends: Bang Bang, memberikan gambaran sekilas kepada para penggemar tentang perubahan yang akan datang pada tiga hero yang paling jarang digunakan dalam game.

Vexana dan Faramis sekarang kembali dalam bentuk manusia dalam pembaruan ini.

Namun, karakteristik dan ikatan mereka yang mengerikan dengan Necrokeep masih dapat dilihat dalam model karakter mereka.

Vexana menerima perombakan total skill yang dia miliki. Skill pertamanya sekarang disebut Deathly Grasp, Cursed Blast keduanya, dan Eternal Guard pamungkasnya.

Skill pertamanya masih bekerja dengan cara yang sama, tetapi unit yang terkena sekarang meledak setelah beberapa saat, memberikan damage ke musuh terdekat yang terkena ledakan.

Sementara itu, skill keduanya telah di-buff dengan radius yang lebih besar.

Ultimate-nya adalah kemampuan untuk menerima perubahan terbesar, memanggil makhluk besar yang terlihat seperti Lord versi Necrokeep di medan perang.

Support mage Faramis sekarang bergerak lebih cepat dan bisa menarik musuh ke arahnya dari jarak yang lebih jauh dengan Shadow Stampede.

Ghost Burster juga mendapatkan animasi yang ditingkatkan, dan dia sekarang berubah menjadi penampakan hantu dengan ultimate Cult Altar-nya.

Adapun Leomord, semua skillnya menerima pembaruan visual. Model karakternya, bersama dengan kudanya, juga jauh lebih tinggi dan lebih mengesankan di pembaruan nanti.

Pembaruan Project NEXT menambahkan UI baru yang terinspirasi oleh Necrokeep

Tampilan UI baru yang terinspirasi oleh Necrokeep

Selain perubahan hero, musim baru juga akan menampilkan antarmuka pengguna baru yang terinspirasi oleh Necrokeep di halaman layar peringkat, bersama dengan hadiah promosi baru.

Juga akan ada perubahan dalam game pada minion midlane, jungler laning, dan perubahan kecil pada beberapa hero mage, termasuk Xavier, Lunox, dan Gord.

Prject Next pembaruan ini akan ditayangkan pada 28 Juni 2022 dalam waktu setempat yang dilakukan oleh Moonton.

Sumber: MLBB

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – Ada alasan mengapa Duane “Kelra” Pillas disebut orang yang sangat liar di Filipina sebagai pemain pro MLBB. Pemain berusia 17 tahun ini...

Esports

iSports.id – Update Mobile Legends: Bang Bang terbesar tahun ini akan segera tiba, hanya tinggal dalam hitungan beberapa hari saja. The Rise of the...

Mobile Legend

iSpors.id – Ini dia penampakan hero skin Starlight Tigreal Galactic Marshal setelah mengalami perombakan di Mobile Legends. Sepintas, skin hero tersebut tampak anyar dan...

Esports

iSpors.id – Kabar buruk bagi skuad ONIC PH untuk musim depan, karena pelatih utama mereka harus meninggalkan tim ini. Di musim yang akan datang,...