Connect with us

Hi, what are you looking for?

Basket

Charlotte Hornets akan Mempekerjakan Kenny Atkinson Sebagai Pelatih Kepala

Kenny Atkinson

iSports.id – Charlotte Hornets akan segera mempekerjakan Kenny Atkinson untuk menggantikan James Borrego sebagai pelatih kepala mereka.

Borrego bertemu dengan pejabat Hornets pada hari Sabtu, 11 Juni 2022, termasuk pemilik Michael Jordan dan menyegel kesepakatan itu.

Mantan pelatih Houston Rockets Mike D’Antoni juga dianggap sebagai finalis untuk pekerjaan Hornets.

Namun, Hornet telah melakukan kesepakatan dengan Atkinson akan berlangsung empat tahun, menurut Adrian Wojnarowski .

Atkinson, yang muncul di liga di bawah Mike Budenholzer, mencatatkan namanya sebagai pelatih kepala Brooklyn Nets dari 2016-2020.

Dia mengambil alih tim yang hampir tidak memiliki modal draft atau bakat incumbent dan membantu membangun mereka menjadi tim playoff.

Sangat terkesan dengan pembangunan kembali Brooklyn adalah Kevin Durant dan Kyrie Irving sehingga mereka memutuskan untuk bergabung dengan Nets sebagai agen bebas pada 2019.

Namun, itu terbukti menjadi kehancuran Atkinson, karena ia gagal menjalin hubungan yang kuat dengan veteran barunya dan akhirnya dipecat pertengahan musim 2019-2020.

Atkinson dipandang sebagai salah satu pengembang bakat top di NBA.

Rekam jejaknya di hampir setiap pemberhentian mendukung gagasan itu.

Di Brooklyn, ia membantu mengubah Caris LeVert, Spencer Dinwiddie dan D’Angelo Russell menjadi tiga penjaga muda terbaik dalam bola basket.

Dia kemudian bergabung dengan Los Angeles Clippers sebagai asisten, dan Terance Mann tumbuh menjadi salah satu pemain terbaik pascamusim 2021 di bawah pengawasannya.

Dia menghabiskan musim ini dengan Golden State Warriors dan bukan kebetulan, pemain muda seperti Jonathan Kuminga, Moses Moody serta Gary Payton II telah berkembang bersamanya di lapangan.

The Hornets memiliki salah satu daftar pemain muda NBA, dan sekarang Atkinson akan ditugaskan untuk membantunya berkembang menjadi tim playoff.

Borrego tidak bisa melakukannya sebagian besar karena kesengsaraan defensif tim.

Charlotte tidak pernah memiliki pusat awal kelas atas selama masa jabatan Borrego, dan menemukan satu untuk Atkinson akan menjadi prioritas untuk bergerak lebih maju.

The Hornets telah kalah di babak play-in di musim ini berturut-turut.

Kini Hornets berharap dia dapat membawa sebagian dari momentum kemenangan itu bersamanya ke Charlotte ketika dia mengambil alih musim depan.

Sumber: NBA

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Basket

iSports.id – Di sinilah segalanya menjadi sedikit lebih sulit bagi Boston. Tidak seperti Lakers dan Cavaliers, mereka tidak bisa menghubungkan kekalahan final mereka dengan...

NBA

Isports.id – DeMar DeRozan menunjukkan performa terbaiknya setelah berhasil menundukkan perlawanan dari klub Oklahoma City dengan poin 106-101. Ia menjadi pemain terbaik dari laga...

NBA

Isports.id – Karl-Anthony Towns mencetak 24 poin dan 12 rebound dan Minnesota Timberwolves mendapat dorongan besar dari bangku cadangan mereka dalam kemenangan 118-105 atas...

Basket

Isports.id – Setelah absen dalam lima pertandingan karena pembengkakan umum di lutut kirinya, LeBron James kembali ke barisan Lakers pada hari Sabtu untuk memimpin...