Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Cristiano Ronaldo Mengirimkan Pesan Inspiratif Jelang Piala Dunia 2022 di Qatar

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

iSports.id – Kapten timnas Portugal Cristiano Ronaldo turun ke media sosial untuk mengirim pesan inspiratif menjelang di Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar.

Tim asuhan Fernando Santos akan memulai pertandingan mereka melawan Ghana pada 24 November 2022 di Grup H.

Menjelang dimulainya pertandingan, sang penyerang menulis pesan di media sosialnya:

“Energi yang baik, perasaan yang baik, komitmen yang sama, dan konsentrasi yang sama yang kami berikan pada setiap tantangan. Fokus, Kemauan, Keyakinan untuk Portugal,” ujarnya.

Setelah pertandingan melawan Ghana, Portugal akan menghadapi Uruguay pada 28 November. Pertandingan grup terakhir mereka akan berlangsung melawan Korea Selatan pada 2 Desember.

Pemenang Ballon d’Or lima kali itu akan bermain di Piala Dunia kelimanya di Qatar.

Baca Juga: Portugal Tidak Diperkuat Oleh Cristiano Ronaldo Jelang Laga Uji Coba

Dia telah memainkan 17 pertandingan sejauh ini dalam empat edisi Piala Dunia, mencetak tujuh gol selama turnamen tersebut.

Ronaldo memulai musim 2018 dengan penuh energi, mencetak hat-trick yang luar biasa ketika melawan Spanyol.

Namun, negaranya tidak bertahan terlalu lama di gelaran tersebut, karena mereka harus tersingkir di babak 16 besar oleh Uruguay.

Ruben Nevas Sebut Cristiano Ronaldo dalam Kondisi Prima Jelang Piala Dunia FIFA 2022

Gelandang Portugal Ruben Neves baru-baru ini mengatakan bahwa Ronaldo dalam kondisi prima menjelang Piala Dunia FIFA 2022.

Saat berbicara kepada media, gelandang Wolverhampton Wanderers tersebut mengatakan (melalui Manchester Evening News).

“Dia dalam kondisi yang sangat baik, Dia sama sekali tidak membuat kami khawatir, kami sebagai tim tahu betul apa yang perlu kami kerjakan sehingga setiap individu menonjol di hari pertandingan nanti,” ungkapnya.

Cristiano Ronaldo telah menjadi berita baru-baru ini untuk wawancara kontroversial dengan presenter talkTV, Piers Morgan.

Dia menyerang klub dan manajer Erik ten Hag dalam wawancara itu. Masa depannya di Old Trafford sekarang terlihat tidak pasti dan tampaknya pemain asal Portugal itu telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub.

Namun, gelandang Portugal, Bernardo Silva, menyatakan bahwa masalah tersebut sama sekali tidak berdampak pada tim nasional. kata Silva (melalui Manchester Evening News).

“Berita yang datang dari Inggris tidak ada hubungannya dengan para pemain di Portugal. Itu bukan urusan saya. Saya tidak perlu berkomentar. karena kami berada di tim nasional jadi saya tidak akan membicarakannya,” kata Bernardo Silva.

 

Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Banyak penggemar sepakbola dunia yang saat ini tengah menyorot liga Arab Saudi atau Liga Abdul Latif Jameel. Senin (23/1/2023) menjadi hari spesial...

Berita Olahraga

iSports.id – Petinggi Liga Pro Saudi Abdulaziz Al Afaleq percaya debut Cristiano Ronaldo untuk Al-Nassr, akan membuat negara Timur Tengah itu menarik perhatian global....

Sepak Bola

iSports.id – Momen yang ditunggu-tunggu, pertandingan bertajuk Hybrid Friendlies akhirnya mempertemukan dua tokoh legendaris sepak bola abad ini. Siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo...

Berita Olahraga

iSports.id – Bintang sepakbola dunia masa kini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kembali bertemu di lapangan hijau. Keduanya melakoni laga persahabatan untuk mewakili klubnya...