Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Daftar Lengkap Pertarungan UFC 271, Ada Israel Adesanya vs Robert Whittaker

Pertarungan UFC 271, Ada Israel Adesanya vs Robert Whittaker
Sumber: SCMP (Israel Adesanya)

Last updated on 31 Januari, 2022

Isports.id – Berikut ini informasi mengenai daftar pertandingan UFC 271 yang sudah resmi diumumkan dan akan berlangsung pada Februari 2022.

Dalam siaran UFC 270 pada hari Sabtu, terdapat lima daftar pertarungan yang akan tayang pada 12 Februari mendatang, yang akan dipimpin oleh pertandingan ulang antara juara kelas middleweight Israel Adesanya peringkat UFC dan mantan juara Robert Whittaker nomor 1.

Nantinya pertarungan UFC 271 akan di laksanakan di Toyota Center di Housten. Kemudian, pada co-main event, akan ada peringkat 3 kelas heavyweight Derrick Lewis yang akan bersaing di kampung halamanya untuk melawan nomor 11 Tai Tuivasa.

Kemudian, untuk pertandingan lainnya adalah pesaing kelas middleweight, Jares Cannoier nomor 3 yang akan melawan Derek Brunson nomor 4. Pertarungan untuk kelas bantamweight antara Kyler Phillips yang akan melawan Marcelo Rojo, dan pertarungan lightweight antara Bobby Green melawan Nasrat Haqparast.

Tentunya Adesanya akan berusaha dalam mempertaahan gelarnya yang ketiga dan dia sendiri telah mengalahkan Whittaker pada UFC 243 pada bulan Oktober 2019 dan menjadi juara promosi yang tidak terkalahkan.

Sejak mengalami kekalahan dari Adesanya, Whittaker sudah bangkit kembali dengan meraih tiga kemenangan atas lawannya, seperti Kelvin Gastelum, Connoier, dan Darren Till.

Berlanjut tentang Lewis yangmenang dengan KO pada putaran pertama atas Chris Daukus pada bulan Desember lalu sehingga menempatkan dia kembali pada catatan pemenang. Sebelumnya ia kalah pada pertarungan interim title fight dari Ciryl Gane di UFC 265. Sementara itu, Tuivasa muncul sebagai penantang kuat setelah meraih empat kemenangan KO secara berturut-turut.

Baca juga: Rencana Strategi Israel Adesanya Untuk Melawan Robert Whittaker

Berikut Daftar Pertarungan UFC 271

Israel Adesanya vs Robert Whittaker

Derrick Lewis vs Tai Tuivasa

Jared Cannonier vs Derek Brunson

Kyler Phillips vs Marcelo Rojo

Bobby Green vs Nasrat Haqparast

Andrei Arlovski vs Jared Vanderaa

Alx Perez vs Matt Schnell

Casey O’Neill vs Roxanne Modafferi

Carlos Ulberg vs Fabio Cherant

Ed Herman vs Maxim Grishin

Mana Martinezz vs Ronnie Lawrence

Alexander Hernandez vs Renato Moicano

AJ Dobson vs Jacob Malkoun

Douglas Silva de Andrade vs Sergey Morozov

Yeremia Wells vs Mike Diamond

 

Sumber: MMA Fighting, UFC

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

UFC

iSports.id – Dua petarungan UFC dengan lebih dari 90 pertarungan profesionalnya akan menuju ke acara untuk bulan Juli 2022. Meninjau kembali pertarungan yang sudah...

UFC

iSports.id – Acara pekan pertarungan internasional tahun UFC akan mempunyai headliner dalam bentuk pertarungan gelar kelas menengah antara Israel Adesanya menghadapi Jared Cannoier. Isarel...

UFC

iSports.id – Inilah informasi mengenai daftar pertarungan UFC 277 yang akan menghadirkan Derrick Lewis vs Sergei Pavlovich. Saat Derrick Lewis kalah dar Tia Tuivasa...

UFC

iSport.id – Marvin Vettori saat ini sedang membutuhkan lawan baru setelah Robert Whittaker yang menjadi lawannya akan absen di UFC 275 laksanakan pada 11...