Connect with us

Hi, what are you looking for?

ONE Championship

Daftar ONE Championship 160: Rae Yoon Ok Vs Christian Lee

Rae Yoon Ok
Rae Yoon Ok

iSports.id – ONE Championship 160 menghadirkan pertarungan Rae Yoon Ok yang menghadapi Christian Lee yang di gelar pada 26 Agustus 2022 di Singapore Indoor Stadium di Singapura.

Di ONE Championship 160 juga ada penantang gelar bulu bernama Thanh Le yang menghadapi Tang Kai dalam kartu utama dengan kategori gelar kelas ringan.

Sebenarnya Rae Yoon Ok dan Christian Lee pernah bertemu pada September 2021 di Singapura yang dimana OK berhasil mengambil gelar dengan keputusan skor juri.

Hal tersebut juga membuat OK mencatatkan lima kemenangan beruntunnya termasuk menang atas mantan jurara ONE Marat Gafurov dan mantan juara UFC dan Bellator Eddie Alvarez dalam penampilan pertamanya untuk promosi tersebut.

Memang Lee sedang mempunyai enam kemenangan beruntun dengan satu kekalahan dari Ok, tetapi saat ini dia mendapatkan kesempatan dalam merebut gelar setelah dia kehilangannya.

Sementara itu, ada juara kelas bernama Thanh Le yang akan mencoba untuk mempertahankan gelarnya dengan melawan Tang Kai. Dibulan Maret 2022, Thanh Le juga berhasil mengalahkan Garry Tonon dengan TKO dalam waktu kurang dari satu menit. Dia kemudian berhasil memenangkan sabuk dengan KO pada ronde ketiga dari Martin Nguyen pada Oktober 2020. Kemenangannya atas Tonon adalah pertahanan gelar pertamanya.

Tang Kai saat ini sedang berada dalam sembilan kemenangan beruntun dan tidak pernah kalah dalam lebih dari lima tahun, kemenangan 6 kalinya berada di kompetisi ONE. Dia memiliki tiga kemenangan KO ronde pertama berturut-turut, termasuk penghentian Maret dari Jae Woong Kim.

Baca juga: Prediksi Israel Adesanya Menjadi Kenyataan Tentang Bertemu Dengan Jared Cannonier Di UFC 276

Daftar ONE Championship 160

  • Champ Rae Yoon Ok vs Christian Lee (untuk gelar ringan)
  • Champ Thanh Le vs Tang Kai (untuk gelar kelas bulu)
  • Zebaztian Kadestam vs Iuri Lapicus
  • Martin Batur vs Paul Elliott
  • Amir Khan vs Keanu Subba
  • Kantharaj Agasa vs Thales Nakassu

 

 

Sumber dan Foto: MMA Junkie 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga